Sign In

Rasane

13 Reviews
Green Ville100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RasaneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kedai Seafood Paling Mantap di Jakarta Barat
Kawasan Greenville memang patut dinobatkan sebagai surga hidangan laut di Jakarta Barat, terbukti dengan kehadiran restoran Rasane yang turut melengkapi deretan seafood lezat di wilayah ini. Menu Kepiting Asap sungguh tak boleh terlewatkan karena cita rasa yang ditawarkan untuk lidahmu begitu lezat.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Seafood Seru di Jakarta Barat Yang Paling Menggoda
Kalau mampir ke restoran ini, jangan lupa cicipi menu andalannya: kepiting asap! Kepitingnya diberi bumbu berbagai rempah dibungkus daun pisang dan dibakar hingga wangi. Kepiting yang masih mengepulkan asap langsung menyebarkan aroma khas yang sangat wangi, dijamin kamu bakal langsung ngiler! 
Verdi Danutirto
0 photos
0 reviews
Rasane merupakan salah satu restaurant seafood di Jakarta yang punya banyak cabang, dan salah satu cabang mereka yang pertama-tama adalah yang di Greenvile. Greenville memang banyak seafood ya, cuma yang enak adalah Rasane ini, saya selalu suka Rasane karena saus telur asinnya.. Tempatnya ini besar, dan saya juga sudah pernah mencoba beberapa Rasane dan semuanya rasanya sama enaknya, tapi pertama kali saya mencoba Rasane juga di Greenville sih, makanya nih saya selalu suka buat makan di Greenvile ini, soalnya tempatnya juga bersih dengan pelayanan yang ramah juga nih, selain itu seafoodnya memang terlihat semuanya segar dan pas diolah memberikan sensasi rasa yang mantap !! Udang Telur Asin (IDR 40.000) disini enaknya adalah banyak menu seafood yang dijualnya per porsi bukannya perons, salah satunya adalah udang telur asin ini, udang telur asin ini ada beberpa jenis udang yang bisa diolah dengan telur asin, ada udang pancet dan juga udang peci, udang pancet ini udangnya langsung digoreng garing kemudian diberi saus telur asin yang rasanya ini gurih banget, dan ada sedikit manisnya dengan aroma yang sangat pas, bener-bener hidangan yang sangat enak nih !! Cumi Bakar (IDR 32.500) juga menjadi menu yang spesial nih, cumi bakarnya memang gak ada telurnya nih yaa, cuminya lumayan cukup besar dengan kekenyalan cumi yang sangat menyenangkan, dimakannya nikmat banget apalagi bumbu bakarnya juga enak banget ! Manis pedas gitu rasanya, cuminya juga segar dan tebal dagingnya, really recommended !! Kerang Tahu Saus Tauco Pedas (IDR 32.500) punya rasa kerang yang sebenernya biasa aja, cuma saus tauco pedas ini membuat rasanya menjadi mantap, kerangnya tidak amis, bumbunya gurih dan pedas, salah satu saus paling enak setelah telur asin di Rasane ini, must try !

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Seafood ala Nusantara Paling Mantap di Jakarta 7 Kedai Seafood Paling Mantap di Jakarta Barat6 Seafood Seru di Jakarta Barat Yang Paling Menggoda

Featured in guidesSee all guides >