Sign In

Rasa Restaurant - AYANA Midplaza Jakarta

11 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 05:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rasa Restaurant - AYANA Midplaza JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Hotel di Jakarta untuk Nikmati Keceriaan Paskah Bersama Keluarga
Dengan harga yang cukup bersaing, Rasa Restaurant menawarkan dua tempat makan yang menakjubkan termasuk ruang makan ber-AC yang cantik, dan teras udara terbuka tropis di dekat kolam renang hotel yang apik. Agenda brunch di sini menampilkan beragam hidangan terbaik dari tim dapur internasional berpengalaman, termasuk aneka seafood yang ditangkap secara bertanggung jawab, lamian buatan tangan, dan ham Iberico yang otentik. Beberapa menu favorit racikan Executive Chef Olivier Piganiol termasuk kepiting lumpur segar yang disiapkan dengan sempurna dengan saus cabai Singapura, sashimi premium dengan saus celup wasabi otentik, dan masih banyak lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Dinner, Live Music, & Party Untuk Lewatkan Malam Tahun Baru di Jakarta
Ayana Midplaza telah siap dengan pesta akhir tahun yang seru. Untuk harganya mulai di Rp. 688.000,- per orang dengan sajian aneka menu seperti iced oyster bar, homemade gravlax, & french foei gras, hingga berbagai pilihan wine dan bir. Kebahagiaan juga semakin lengkap dengan adanya performa live band.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Promo Buffet Ramadan di Hotel Ibu Kota
Semenjak merubah wajah menjadi Ayana MidPlaza, hotel yang satu ini semakin meningkatkan kualitas dari makanan di setiap restoran yang ada di dalamnya. Ramadan buffet di Rasa Restaurant menyajikan Ayana’s signature dishes mulai dari Asian, Middle Eastern, Indonesian, dan tentunya signature grill. Harga untuk Ramadan buffet disini adalah 368K++ per orang (15-20 Mei dan 11-14 Juni) dan 408K++ per orang (21 Mei-10 Juni).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 6 Restoran Untuk Bersantap di Ayana Midplaza
Rasa merupakan restoran yang menyediakan buffet dengan beragam pilihan dari Asian, Indonesian hingga Western cuisine. Interior dari restoran ini sangat chic dan modern, dengan nuansa kayu berwarna dark brown. Sajian buffet yang lezat dapat kamu nikmati di mulai dari 215K - 320K++. There's no reason for you to hold yourself while you're here because all of the food selections look APPETIZING, from appetizers to desserts!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 20 Spot Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru 2018
Mau merayakan tahun baru berdua bersama si dia ataupun bersama keluarga, Ayana bisa jadi one-stop solution. Dimulai dari New Year's Eve Brunch dengan harga IDR 320K++ per orang dan diikuti dengan Gala Buffet Dinner dimulai jam 6 sore seharga IDR 498K++. Tersedia juga free flow minuman sepanjang malam sampai countdown party, termasuk air mineral, soft drink, jus, beer, wine, dan champagne seharga IDR 498K++.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Hotel di Jakarta untuk Nikmati Keceriaan Paskah Bersama Keluarga 8 Spot Dinner, Live Music, & Party Untuk Lewatkan Malam Tahun Baru di Jakarta7 Hidangan Bebek Peking Terlezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >