Sign In

Ramen Seirock - Ya

53 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ramen Seirock - YaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
50 ratings
Sihoji Pardi
0 photos
0 reviews
Best Ramen in Town!
When rainy season comes, Seirokya always come to my my mind. The soup is very tasteful and the noodles is yummy. Definitely will come again!
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Selera Indonesia
“Ramen seirock-ya” At jalan radio dalam raya No.9,Kebayoran baru,Jakarta selatan . . Ke sini untuk makan siang dan mendapati sedang ada promo berupa potongan harga 50% untuk setiap menu ramen . . Untuk menu ramennya saya memesan Niku nori paitan ekstrim yang isinya menggunakan daging dada ayam serta paha ayam dengan tekstur mie tebal serta kuahnya menggunakan campuran kaldu ayam dan seafood serta perasan jeruk nipis . . Serta seperti biasa gyoza sebagai menu pendamping wajib . . On this frame 1.niku nori paitan ekstrim Price : IDR 89.100 After Discount : IDR 49.000 . 2.Gyoza (ayam panggang) Price : IDR 34.100 (5 PCS) . . Untuk kuah kaldu serta rasa ramen dari yang saya pesan ini ternyata masuk dengan taste di lidah penduduk Indonesia di mana kuahnya yang tak begitu kental serta ditopang oleh bawang goreng sehingga menimbulkan kesan kaldu ayam ala Indonesia dengan racikan Jepang (kebetulan sang pengelola dari Jepang aslinya sedang ada saat saya berkunjung) . . Untuk topping paha ayam serta dada ayamnya juga empuk di mana disajikan tanpa tulang untuk paha ayamnya . . Taste : 8.2/10
Tiffany Lim
0 photos
0 reviews
nyobain toripaitan shoyu dan puas. enak dan pasti akan balik lagi.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Ramen Halal untuk Berbuka Puasa
Gerai ramen satu ini nggak perlu kamu ragukan lagi kenikmatannya. Beberapa pilihan ramen yang bisa kamu nikmati di sini, ada Shoyu Ramen, Shio Ramen, Miso Ramen, dan Esktrem Ramen. Nggak usah ragu untuk menyantap ramen di sini, karena kaldu ramen di sini menggunakan bahan baku yang halal. Untuk bisa menikmati ramen lezat di sini, kamu perlu mengocek uang sekitar Rp 80 ribu per porsinya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Ramen Super Pedas yang Nagih di Jakarta
Nah kalau tempat yang satu ini memang sudah terkenal dengan mie ramennya yang pedas. Bahkan kamu bisa menambahkan ramen kesukaan dengan level pedas sesuai seleramu. Kalau ngaku pencinta pedas cobain deh Ramen series extra pedas level 5 (Rp 75 ribu)! Dijamin, kamu bakalan dibikin melek!

Featured in articlesSee all articles >

5 Ramen Hangat yang Masih Enak di Delivery5 Spot Makan Ramen Halal untuk Berbuka Puasa 5 Spot Menikmati Ramen Super Pedas yang Nagih di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah Ramen Enak