Sign In

Ramen Kanbe

10 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ramen KanbeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.4
7 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Ramen 50 Ribuan yang Tak Terlupakan
Satu lagi nih restoran dengan menu ramen murah yang berada di Aeon Mall. Nggak percaya? Langsung aja pesan ramennya yang dibanderol harga Rp 50 ribu. Dijamin kamu bakalan ketagihan sama kuahnya yang gurih. Mantap deh!
Lisa Lahur
0 photos
0 reviews
nice and fast service
Pertama memilih tempat ini karena antreannya ga panjang, dan pengen coba ramen black garlic rasanya bagaimana. Overall enak, cuma kekurangannya kaldunya terlalu berminyak. Di sini setiap harinya kata waitressnya menyajikan free side dish berbeda. Kebetulan hari itu saya dpt fried gyoza, and it actually was tastier than the grilled gyoza that I ordered.
brian mailangkay
0 photos
0 reviews
pelayanannya oke tapi managernya licik. Pelayannya bilang free refill noodle sepuasnya tapi waktu gua makan sama temen gua dan mau refill yang kedua kalinya, dikasi tau suruh tunggu lagi dibuat, terus kita udah nunggu kurang lebih 15 menit ga keluar, akhirnya temen gua tanya yang keluar managernya orang jepang bilang ga bisa nambah gratis lagi karena itu kebijakan yg baru Kalo mau nambah boleh tapi harus bayar, padahal di depan restorannya ada tulisan free refill noodle, akhirnya gua sama temen gua komplen dan waktu kita lagi komplen dia cuman bilang I'm sorry terus kabur..kaya ga ada etika banget sebagai manager, gua sbnrnya gpp kalo emg ga bisa nambah gratis tapi kalo cara kasitaunya gitu kecewa banget sih sebagai pelanggan Hahaha... ngajak berantem banget managernya.
Figlenia Tirta
0 photos
0 reviews
So so
Baru pertama kali nyobain ramen kuah soyu... Ini cocok banget buat yg mau makan ramen tapi gak doyan pedes. Karena biasanya makan ramen yg kuah pedes jadi makan ini terasa aneh 😂 gak worth it sama harganya 😤 gak dapet boiled egg juga.. Jadi mesti tambah toping... Dan tapiiiii charsiewnya enak!! Hahaha
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Ramen Yang Paling MURAH Tapi Enak!
To the point aja, chef di tempat ramen yang satu ini udah berpengalaman di dunia ramen selama 16 tahun. Jadi, udah nggak heran lagi dong kalo rasa ramen ini enak banget? Daaan, harganya juga masuk akal banget. Cobain deh Char-siu Ramen di atas, yang lengkap dengan potongan pork yang juicy dan lembut. Yummmms!

Featured in articlesSee all articles >

Kelezatan 5 Ramen 50 Ribuan yang Tak Terlupakan 8 Ramen Yang Paling MURAH Tapi Enak!

Featured in guidesSee all guides >