Sign In

Rajia Ropang & Indomie

44 Reviews
CengkarengBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rajia Ropang & IndomieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
24 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Ropang dengan Menu Mozzarella Buat Nongkrong Malam di Jakarta
Spot yang satu ini terkenal dengan sajian menu roti panggang dan Indomie yang pas banget buat temen nongkrong. Kamu bisa menikmati kelezatan roti panggang dengan topping oreo dan marshmallow nuttella. Cobain juga menu Nasi Ayam Paikut Creamy Salted Eggnya buat kamu yang suka sensasi creamy.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Perang Mie Pedas: Mana Yang Paling Hot dari 7 Mie Ini?
Rajia Ropang ternyata turut menyajikan mi pedas yang benar-benar gokil. Menu baru yang diberi nama Indomie Level Telur ini tersedia dalam berbagai level kepedasan, salah satu yang paling menggigit lidah adalah level 50 yang bisa kamu peroleh dengan harga Rp 22.000. Setelah menyantap dan merasakan kepedasan mi super gokil ini, jangan lupa untuk memberikan ulasanmu di aplikasi Qraved ya! 
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Rajia spesialis Indomie ini terletak di ruko 2 lantai, dengan tiap lantainya ada indoor & outdoor utk smoking area. Suasananya agak panas klo tempatnya penuh. Menu baru yg kt cobain di sini: * Indomie - Pizza Mie (Rp 24k), * Nasi Ayam Paikut Creamy Salted Egg (Rp 35k), * Nasi Ayam Paikut Level 5 (Rp 29k), * Yakult Blended (Rp 11k), * Green Tea Frappe (Rp 15k). Ak suka menu nasi-nya. Bagi pecinta pedas, boleh dicoba Nasi Ayam Paikut level 5 s/d 20, tgtĀ  Klo ngga suka pedas, Nasi Ayam Paikut Creamy Salted Egg bisa jadi pilihan. Rasanya gurih dan creamy banget. Overall its a nice place for Indomie etc.
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
nongkrong kekinian
ini tmpat yg sering ramai karna emg cocok buat kumpul2 sambil main games2nya yang banyak dan seru2.. makanannya juga lumayan, fav gw adalah pizza mie sama salted egg crunch indomie yang enak bangett, untuk harga emg ga trlalu murah tp tetap worth
Andy Ndut
0 photos
0 reviews
Indomie, Ropang, Nasi Ayam Paikut kekinian
mampir ke #Rajia haha, jangan salah baca ya.. bukan : "hampir ke razia"... . Rajia Ropang & Indomie Specialist instagram : @rajia.id #CitraGarden 6 Ruko Sixth Avenue J5A no. 25 #Cengkareng , #JakartaBarat Jam buka : 17.00 - 23.00 (senin-kamis) 17.00 - 00.00 (jumat-minggu) . cobain : #PizzaMie , Rp. 24.000 ini enak, dengan topping #sosis , #keju #mozarella & saos nya . #nasi #ayam #Paikut level 5, Rp. 29.000 pedesnya masih bisa diterima.. ada sampai level 50, haha ampiiuunnn . #nasiAyamPaikut #creamy #SaltedEgg , Rp. 33.000 Gak pedes, tapi enak.. rasa #telurAsin nya berasa banget . minumnya : #milo Dinosaur, Rp. 15.000 Bubble Gum Frappe, Rp. 15.000 ( http://kulinerJabodetabek.com )

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ropang dengan Menu Mozzarella Buat Nongkrong Malam di JakartaPerang Mie Pedas: Mana Yang Paling Hot dari 7 Mie Ini? Tanpa Sulap atau Sihir, Makanan Ini Bisa Melayang Sendiri!

Featured in guidesSee all guides >