Sign In

Raa Cha Suki & Barbeque

6 Reviews
Bekasi UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Raa Cha Suki & BarbequeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Bersantap Enak dengan Keluarga di Bekasi
Bosan dengan menu makanan di rumah yang begitu-begitu saja? Melipir aja nih ke restoran Raa Cha Suki & Barberque. Di sini ada menu Raa Cha Package dengan pilihan menunya yang lengkap banget, mulai dari sayur mayur hingga ke daging. Cocok banget sih buat keluarga yang suka atau penasaan untuk mencicipi masakan khas Thailand.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Summarecon Mall Bekasi untuk Rayakan Gajian
Kamu suka makan Suki dan BBQ khas Thailand? Langsung saja meluncur ke Raa Cha Suki & Barbeque! Di sini kamu bakal dihadapkan dengan berbagai hidangan ala Thai Suki dengan harga yang sangat terjangkau. Pilihan menunya benar-benar banyak! Jadi, kamu nggak perlu bingung kalau ingin makan besar bareng keluarga maupun rekan kerja. Yuk, ramai-ramai ke Raa Cha Suki & Barbeque!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Cobain Sensasi Makan Malam di Bekasi!
Raa Cha juga punya menu yang bikin makan malam kamu jadi lebih romantis. Kamu tinggal pesan aja satu porsi Raa Cha paket A, yang berisi daging empuk dan juga sayuran segar porsi besar. Kamu tinggal tambah satu nasi aja. Terus makan berdua deh. Romantis, kan?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Paling Enak di Bekasi
Restoran satu ini cocok banget buat makan bareng keluarga. Cabangnya pun sudah tersebar dimana-mana. Nah, di sini kamu bakal ketagihan sama cita rasa makanan Thailand yang otentik, plus bahan-bahan yang fresh dan bersih dalam pembuatan makanannya. Buat muasin perut sekeluarga, langsung aja pesan menu Raa Cha Package yang sudah termasuk dengan segala jenis sayuran, gorengan, dan lain-lain.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Paling Enak di Bekasi
Semua pasti tahu, tempat ini emang cocok kalau kamu dan keluarga suka makanan Korea. Banyak juga lho menu baru yang terus hadir biar pengunjungnya nggak jenuh. Salah satunya, Bibimyun with Spicy Tokochi ini. Saus spicy ramyun-nya pecah! Ditambah lagi sama Tokochi dan tteok yang renyah. Harganya pun beralasan banget, 38K aja!
duddy dudhye
0 photos
0 reviews
worth it...cuma tempatnya terkesan sempit rasa: enak porsi: kurang besar dikit over all resto keluarga yg recommended

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Bersantap Enak dengan Keluarga di Bekasi 5 Restoran di Summarecon Mall Bekasi untuk Rayakan GajianYuk, Cobain Sensasi Makan Malam di Bekasi!

Featured in guidesSee all guides >