Sign In

Quiznos Sub

91 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 06:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Quiznos SubSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
108 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Pizza Lezat yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan
Thin crust pizza di restoran ini tidak berbentuk lingkaran seperti pizza pada umumnya, melainkan persegi panjang yang disajikan dalam ukuran personal. Topping pizza unik begitu meriah dan padat, dengan beberapa yang difavoritkannya antara lain: Classic Italian, Honey Mustard Chicken, dan Zesty Steak.
Ivenna Eve
0 photos
0 reviews
yummm
suka banget makan disini, taste food nya oke banget sesuai selera dan bahan2 nya juga lumayan seger. tempat parkir oke banget, lounge nya juga gede jadi muat buat rame2. asikkk bangett
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Buruan Serbu Promo Buy 1 Get 1 di Jakarta Buat Buka Puasa
Kalau buka puasa bosan dengan menu nasi, mendingan kamu nyobain makan roti subs di Quiznos Sub. Di sini, kamu bisa dapatkan buy 1 free 1 subs, pizza, hingga salad yang bisa bikin perut kamu langsung kenyang saat buka puasa, atau kamu juga bisa ajak orang terdekat kamu! Klik disini saja untuk kuponnya! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Begini Serunya Hangout di Jakarta Timur!
Di Jakarta Timur kamu bisa menikmati roti sub yang populer di Quiznos Sub, lho! Selain roti mereka yang punya 3 varian yaitu white bread, wheat bread, ataupun rosemary parmesan kamu juga bisa bebas pilih isian yang kamu mau. Perut kenyang, nongkrong lancar di Quiznos Sub!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Cocok Untuk Kamu yang Baru Putus Cinta
Kamu juga bisa melepaskan amarahmu dengan menyantap menu dengan porsi lumayan besar. Seperti roti isi yang ada di Quiznos ini. Pilihan menunya banyak dan ukuran panjangnya juga tersedia mulai dari 6 sampai 9 inch. Salah satu menu direkomendasikan Qraved adalah Classic Italian, yang isiannya ada chicken ham, lettuce, juga keju mozarella. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Camilan Terfavorit di Rawamangun Buat Kamu Delivery6 Menu Makan Siang di Rawamangun yang Bisa Kamu Pesan dari Rumah18 Restoran Lezat di Sekitar Lokasi Berlangsungnya Asian Games 2018 di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >