Sign In

Quiznos Sub

33 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Quiznos SubSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Tempat yang Diam-diam Punya Menu Es Kopi Susu Nendang
Bukan hanya sandwhich yang patut kamu pesan kala bertandang ke Quiznos Sub. Menu Caffe Latte atau Coffee Milk juga tak kalah wajib untuk kamu jajal. Hanya sekali seruput, niscaya kamu akan langsung jatuh cinta dengan cita rasa kopi susu yang dibanderol harga Rp28.000 ini.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sajian Fast Food Kekinian yang Lezatnya Bikin Terlena
Di sini nih tempatnya untuk menemukan beragam sajian sandwich lezat khas fast food Amerika. Ada tiga pilihan roti yang bebas kamu pilih, yakni White Bread, Wheat Bread, dan Rosemary Parmesan. Masing-masing memiliki tekstur dan aroma yang berbeda, namun sama-sama lezat. Beberapa racikan sandwich yang jadi menu favorit di sini adalah Zesty Steak, Honey Bourbon Chicken, dan Tuna Sandwich. Selain aneka kreasi sandwich, restoran fast food ini juga terkenal dengan koleksi menu Thin Crust Pizza, seperti Zesty Steak dan Classic Italian.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Super Panjang yang Siap Bikin Perut Kenyang
Ketika rasa lapar menerpa, roti isi sepanjang 30 centimeter buatan Quiznos Sub wajib berada di hadapanmu. Sekalipun kamu harus membayar harga nyaris Rp 100.000, roti panjang yang satu ini niscaya langsung mampu membuat perutmu berhenti memberontak kelaparan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Sandwich dengan Lelehan Keju yang Bikin Lapar Mata
Sandwich asal Amerika ini juga sudah ada hadir di Jakarta. Kalau mau memesan sandwich dengan lumeran kejunya, kamu bisa langsung memesan Zesty Steak. Untuk ukuran small-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 70 ribu. Meski terbilang agak mahal, tapi sandwich-nya memuaskan banget!
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Subs sandwich yg menurut ku enak, aku pesan yg the traditional, dan jg Pizza nya.. buat rasa dari rotinya lembut dan gak terlalu keras.. Mereka menyediakan bbrp pilihan sandwich nya.. kalau aku sih suka yg tradisional isi dari 3 lapis daging yaitu chicken turkey, chicken ham, dan steaks belum lg ditambah sayurannya. Dari sini kalian akan ditawarkan ukurannya, untuk ukurannya dilihat per inch ada 6inch, 9inch dan 12inch buat aku sendirian sih 9 inch udah cukup 😋😋 Satu lg untuk pizza nya terlalu garing dan agak tipis.. jd menurutku sih agak kurang, lbh enakan subs nya deh 👌

Featured in articlesSee all articles >

5 Sandwich Porsi Kenyang yang Bisa Kamu Delivery6 Camilan di Menteng yang Bisa di-Delivery Buat Teman Nonton di RumahSpot Nongkrong Hits yang Punya Kreasi Roti Kekinian di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Menteng