Sign In

Queen's Tandoor

10 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Queen's TandoorSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
12 ratings
Agatha Darmawan
0 photos
0 reviews
The best Indian food in town
If you are craving for Indian food, Queen's Tandoor is the place. Great food, nice place and friendly staff! Enjoy xx
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Jelajah 8 Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta
Buat kamu yang vegetarian yang ingin menikmati Nasi Biryani, Di Queen's Tandoor, mereka menyediakan menu vegetarian biryani lho! So, sangat cocok untuk kamu yang tidak makan daging kan?
sarah james
0 photos
0 reviews
Great Northern Indian Food
This is always my go to place if I am craving for Indian food. I really like their Dal Fry and their Fish Methi. Recently tried their Methi Paneer and it was really good too. Highly recommend this restaurant.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Masakan India yang Gak Kari Melulu
Nah, biar gak kari doang yang kamu tau tentang masakan India, coba deh datang ke Queen's Tandoor yang ada di Plaza Permata. Disini kamu bisa menikmati Dahi Puri mereka yang bisa menahan lapar kamu. Dahi Puri ini merupakan snack khas India yang dibuat terbuat dari kentang, kacang polong dan bumbu cabai yang dibungkus di dalam puri yang renyah.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta
Menu pendamping yang menggoda dan roti yang garing serta gurih. Perpaduan yang istimewa bukan? Di Queen's Tandoor, kamu bisa tuh cobain roti buat dicelup sama kari yang khas India banget dan berbagai cemilan menarik nan manis.
Vinol Joy D'souza
0 photos
0 reviews
Indian Indonesian Fusion food
As a Indian this place never fails to charm me. They are authentic and have also gone soft on the spice in some dishes to cater to a wider audience I guess
Ky Vu
0 photos
0 reviews
Delicious but mediocre service
The food was very delicious especially the chicken tikka masalla and paneer. The only "bad" thing was the service which was slow and the waiter was not very friendly.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Mengenal Rice Bowl Paling Terkenal di Dunia!
Sama kayak di Indonesia, India juga makanan utamanya adalah Nasi. Di sini juga ada rice bowl seperti biryani. Tapi ada yang sedikit beda kalau dibandingkan dengan rice bowl dari negara lain. Kalau di Jepang atau Cina rice bowl disajikan dengan cara lauk pauknya di tumpuk di atas nasi kalau India kebanyakan lauknya langsung dijadikan satu dengan nasi. Walaupun cara penyajiannya berbeda, rice bowl dari India ini punya kekhasan sendiri terutama bumbunya yang lebih kuat. Kamu bisa cobain murgh biryani ini isinya ayam yang dimasak dengan banyak rempah-rempah. Rasanya yang seikit pedas dan gurih ini bisa menambah selera makan. Selain ayamnya yang bikin enak, nasinya pun rasanya unik dan penuh bumbu. Kalau penasaran kamu bisa dapatkan murgh biryani ini di Queens Tandoor.

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran di Jakarta dengan Menu Vegetarian yang Lezat5 Restoran India Autentik di Ibu KotaJelajah 8 Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >