Sign In

Queens Head

38 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours 11:30 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Queens HeadSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
37 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Makan Malem Asik di Kemang
Restoran yang memiliki desain elegan ini memang sering dijadikan tempat acara-acara penting. Karena area nya yang luas, biasanya pelanggan enggak takut untuk membuat sebuh acara yang cukup besar dengan tamu undangan yang cukup banyak. Acara-acara seperti arisan, ulangtahun atau bridal shower juga cukup sering lho di lakukan di Queens Head. Kalau area dalam terlalu gelap untuk mu, kamu bisa bergeser ke area outdoor yang memiliki atap kaca sehingga banyak cahaya matahari yang bisa masuk. Tempat asik buat selfie juga nih! Dari sekian banyak menu menarik yang disajikan oleh Queens Head, mungkin kamu bisa mulai dari Seafood Chowder (85k). Kerang, udang, ikan, kentang dan crusty bread yang disajikan pada satu nampan memberikan tampilan yang menggiurkan. Setiap sendok pada sup ini akan terasa seperti treasure hunt, kira-kira kamu akan mendapatkan kerang, udang, ikan atau kentang ya? Crusty bread atau yang bisa disebut garlic bread ini menambah cita rasa asin dan gurih yang blends perfectly with this creamy refreshing soup!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Kemang yang Wajib Dicicipi Anak Kekinian
Kalau lagi ngidam burger di Kemang, jangan lupa mengunjungi Queens Head. Burgernya disajikan dengan daging tebal dengan keju meleleh yang bikin kamu ketagihan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Makanan Roll yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Butuh makanan pembuka yang menggugah selera ketika berkunjung ke Queens Head? Coba deh pesan menu Shrimp Egg Roll. Disajikan dengan saus Tamarine yang menyegarkan, makanan ini dijamin akan menambah lahap selera makanmu!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Ketika Burger dan Bintang Radler Bersatu, Ini Dia 7 Tempat yang Wajib Kamu Samperin!
Manis dan segarnya Bintang Radler rasa Lemon emang pas banget diteguk saat sore ataupun malam hari. Nah, makanan di waktu ini emang lebih nikmat kalau nggak terlalu berat tapi tetap nikmat, seperti Queens Head Burger! Lumuran mayonnaise-nya manjain lidah banget!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Kecantikan 6 Burger Yang Menggoda Iman
Kalo lagi ada di daerah Kemang, yuk lah mampir ke Queens Head untuk nyobain burger yang jadi menu andalan mereka ini. Daging super tebal dengan keju meleleh akan siap jadi senjata Queens Head buat bikin kamu ketagihan dan pengen balik lagi.​

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 6 Agenda Paling Trendy di Jakarta Akhir Pekan IniHot This Week: 6 Event Untuk Joget di Weekend ini5 Spot Hangout di Jakarta Buat Penikmat Cocktail Sejati

Featured in guidesSee all guides >