Sign In

Pvblic Bistro & Bar

24 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pvblic Bistro & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
20 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pork Belly Paling Juicy yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Pork belly di sini disajikan sangat cantik dan juga spesial bersama dengan coleslaw dan sriracha sauce. Selain dagingnya yang sangat lembut dan tasty, rasa bun nya juga sangat lembut, pas sekali saat dipadukan dengan pork belly. Pork belly ini dibanderol dengan harga Rp 48 ribu, terjangkau kan? Apalagi rasanya sekali gigit langsung berasa enak!
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Pvblic Bistro & Bar
Nah ini dia, tempat hangout asik yg tadinya kita gak tau sm skali, sampe akhirnya jatuh cinta sama tempat ini, beberapa waktu yg lalu, kita sempet dapet kesempatan u/cobain masakan disana, and i think i'm falling in love with the food at this place. Waktu kita kesini, kita coba pork knuckle ini dagingnya luar biasa enak lalu dipadu dengan honey mustard w/spicy sauce, pork ribs ini bener2 idola jg krn dagingnya bener2 empuk, jadi sih suka banget sm ini, pork bacon fried noodle with blooming egg ini bener2 ide cemerlang bgt krn noodlenya ini indomie tp menggunakan bumbu khusus yg dipadu dengan telur dan pork enak, ada jg nasi campur ayam khas bali (halal), gyutandon with soft boiled egg on rice (halal), dan chicken grilled (halal), minumannya sangat bervariasi di tempat ini yg kita pesan ada kiwi splash, watermelon juice, pink panther, classic oj. Lalu disana ada juga beer and wine, krn memang tempat ini tidak hanya retaurant tp jg bar. Overall kita suka banget sm makanan di tempat ini 😍
steveano pangaribuan igor
0 photos
0 reviews
Nice pork belly
View dari lantai 2 nya kurang oke, band nya nyanyi nya terlalu kecang jadi susah buat ngobrol....
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Puas Makan Daging dengan Bintang Radler di 6 Restoran Ini
Di Pvbilc Bistro & Bar yang ada di Pantai Indah Kapuk, kamu bisa puas menikmati Pork Knuckle mereka yang juicy sampai perut kenyang. Jangan lupa untuk menemani makan Babi kamu disini, kamu bisa pesan Bintang Radler Lemon yang segarnya beda.
Fransiscaa Go
0 photos
0 reviews
lumayan bad experience sih untuk yang sudah reservasi tanpa lihat lgsg lokasinya yah.. for the first ak mau kasi tau kalo kmrn ak reservasi di lt2. mbaknya ngom ad non smoking n smoking area. pas uda tiba sih d ruangan non smoking ad yg rokok.. itu yg prtmaa ga sukanya ya.. ke2 service nya kurang okeee.. kita ud panggil malah dy ga nyautin kt.. pura2 sbuk n ga lihat. smpe di panggil2 baru mau lihat. ketolong maakannya aja sih yang lmyan ya.. kcuali flvour teanya.. aneh bgt.. just it.. smoga bs jd masukan buat pvblic..
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Meriahkan Akhir Pekan Dengan Makan Enak dan Bintang Radler
Daerah Pantai Indah Kapuk makin jadi favorit untuk tempat berakhir pekan. Selain tempatnya yang mudah dijangkau, di sini juga banyak tempat makan enak. Salah satunya adalah Pvblic Bistro & Bar nih. Sembari makan, di sini kamu bisa bersantai dan menikmati alunan musik dari DJ serta makan enak sperti Chicken Schnitzel dan ditemani dengan minuman Bintang Radler rasa lemon ataupun grapefruit!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pork Knuckle Tergokil yang Bikin Kamu Rela Jadi Gendut
Kamu pasti akan terkaget-kaget ketika melihat Pork Knuckle tersaji di atas mejamu pas lagi makan di Pvblic Bistro & Bar. Porsinya itu lho… gede banget sampe bisa ngasih makan satu RT! Yakin deh, yang satu ini nggak akan sanggup bikin kamu tahan iman!

Featured in articlesSee all articles >

5 Pork Belly Paling Juicy yang Paling Sering Diburu5 Pork Belly Paling Juicy yang Wajib Kamu Coba di Jakarta5 Spot Mantap Buat Menikmati Hidangan Babi di Pantai Indah Kapuk

Featured in guidesSee all guides >