Sign In

Puyo Silky Desserts

5 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Puyo Silky DessertsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
Nggak mau kalah, Puyo Desserts menawarkan paket combo menarik di Agustus ini. Ada dua Paket Combo Putih dan Paket Combo Merah seharga mulai dari Rp. 30.000.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Biru yang Mampu Buat Harimu Makin Seru
Puyo juga tak ketinggalan menyajikan warna biru dalam varian Silky Bubblegum. Rasa manisnya yang pas, teksturnya yang selembut sutra, dan warnanya yang indah tak akan gagal menciptakan keseruan di dalam hidupmu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Makanan Untuk Penggemar Jeruk!
Puyo emang paling jago buat berkreasi nih, ada minuman baru yang wajib banget kamu coba yaitu Blue Citrus Yakult with Orange Silky Pudding. Rasanya seger banget! Pecinta jeruk harus banget nyobain karena pudingnya yang silky dicampur sama blue citrus yakult bakal bikin melek!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Dessert Paling ENAK Di Central Park!
Buat yang lagi pengen makan manis-manis tapi nggak mau ngemil yang terlalu bikin dosa, silky pudding ini pilihan tepat banget nih! Pudding ini beda sama pudding-pudding lain, karena tekstur nya lembuuuut banget, dan manisnya pas banget di lidah. Nggak berat tapi bikin puas banget!

Featured in articlesSee all articles >

28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka! 7 Makanan Biru yang Mampu Buat Harimu Makin Seru6 Makanan Untuk Penggemar Jeruk!

Featured in guidesSee all guides >

Mall Taman Anggrek : Desserts