Sign In

PUTIEN

14 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PUTIENSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
11 ratings
Klennie Chien
0 photos
0 reviews
Enak sekali
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Putien
IG-MissFattyTummy Salah satu tempat makan dari Singapore yg memperoleh michelin star... akhir nya buka di jakarta, miss cobain cabang pertamanya yaitu di pik avenue mall. Miss order stir fried chili calms ( saos nya enak pedas manis kerang nya semua ada isinya) sweet and sour pork with lychee ( babi asam manis dengan buah leci rasanya enak lohh dimakan pke leci cocok juga) hot plate bean curd ( tahu sutera yg super lembut dengan babi cincang) claypot fish soup ( ini de best banget kuah nya gurih dengan ikan potongan ikan yg pas untuk 6 org dan daging ikannya lembuttt) i love putien
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Jakarta untuk Menikmati Yusheng Saat Imlek
Selain terkenal akan konsep desainnya yang menggabungkan tradisi Peranakan dengan suasana minimalis modern, Putien juga dikenal menyajikan beragam Chinese food lezat dengan tampilan modern. Khusus untuk perayaan Imlek, Yusheng hadir sebagai pelengkap utama dalam pilihan paket bersantap yang disediakan, di mana harganya berkisar antara Rp 2.888.000 – Rp 3.888.000 untuk 6-10 orang. Harga paket tersebut juga sudah termasuk dengan menu makanan pembuka hingga penutup.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk
Berlokasi di dalam mall PIK Avenue, restoran ini menawarkan suasana modern yang berpadu apik dengan detail bangsawan Peranakan. Jejeran daun pintu besar berwarna biru kehijauan merupakan salah satu sudut fotogenik, yang kerap dijadikan latar foto oleh para pengunjung. Cobain deh perpaduan dua sumber umami alami dalam menu Seaweed and Mini Shrimps Dressed with Sauce (Rp 59.000) sebagai hidangan pembuka. Buat kamu yang tidak berpantang menyantap sajian non-halal, menu Braised Pig Intestine (Rp 59.000) wajib dicoba, karena menghadirkan tekstur lembut dan cita rasa manis gurih yang unik. Jangan lupa juga mencicipi Braised Bean Curd with Chinese Cabbage (Rp 129.000), di mana kamu sekeluarga bakal menemukan keunikan rasa dari kubis Tiongkok yang khas, sedikit manis dengan tekstur agak kenyal.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat untuk Bersantap Bersama Keluarga di PIK
Putien juga bisa dijadikan opsi sebagai spot bersantap bersama keluarga lho. Ada banyak banget pilihan menu Chinese Food yang bisa kamu nikmati di sini. Beberapa menu mantap yang wajib kamu coba di sini, ada Deep-fried Oyster Cakes with Seaweed (Rp 59 ribu), Lotus Leaf Steam Crab with Vermicelli, dan Braised Pig Intestine (Rp 59 ribu). Dijamin deh, lezatnya mampu membuat lidah kamu bergoyang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Lezat untuk Makan Bareng Keluarga di PIK Avenue
Masuk ke restoran ini, seketika kamu akan merasakan suasana modern yang berpadu apik dengan detail bergaya rumah pembesar Peranakan yang artistik. Jejeran daun pintu besar berwarna biru kehijauan merupakan salah satu sudut fotogenik, yang kerap dijadikan latar foto oleh para pengunjung. Cobain deh perpaduan dua sumber umami alami dalam menu Seaweed and Mini Shrimps Dressed with Sauce (Rp 59.000) sebagai hidangan pembuka. Buat kamu yang tidak berpantang menyantap sajian non-halal, menu Braised Pig Intestine (Rp 59.000) wajib dicoba, karena menghadirkan tekstur lembut dan cita rasa manis gurih yang unik. Jangan lupa juga mencicipi Braised Bean Curd with Chinese Cabbage (Rp 129.000), di mana kamu sekeluarga bakal menemukan keunikan rasa dari kubis Tiongkok yang khas, sedikit manis dengan tekstur agak kenyal.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Bebek di PIK Favoritnya Sejuta Umat
Hidangan bebek ala Cina lainnya yang tak boleh terlewatkan saat berada di kawasan PIK adalah Fried Duck with Yam buatan Putien. Irisan bebek goreng yang dipadu dengan sayuran bernama yam ini bisa kamu peroleh dengan modal mulai dari Rp 135.000.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Kenyang yang Wajib Kamu Coba di PIK Avenue
Jangan kebingungan begitu, meskipun mall ini terbilang baru, namun PIK Avenue sudah mempunyai gerai Pu Tien, lho. Restoran khas Chinese memang juara dalam menyajikan makanan yang segar dan juga ramah di mulut. Untuk makan tengah bersama keluarga atau sekumpulan teman pasti menyenangkan, nih!
Cliff Flo
0 photos
0 reviews
Authentic Chinese Cuisine
A very nice experience here. Authentic Chinese cuisines with modern feel. Love their design spaces and their attention to details. The food unarguably nice and well presented. Certainly will go back for more!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran di Jakarta untuk Menikmati Yusheng Saat ImlekGourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk5 Restoran Lezat untuk Bersantap Bersama Keluarga di PIK

Featured in guidesSee all guides >