Sign In

Pungopang

16 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PungopangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Saus Siram yang Enaknya Melekat Di Hati
Selain suasana cafe yang nyaman, menu-menu yang ditawarkan juga tidak kalah menyenangkan untuk di santap saat santai. Varian Bingsu, es serut di Korea Selatan, tersedia cukup banyak dan semuanya disajikan dalam porsi besar dengan bahan-bahan baku berkualitas. Menariknya, bingsu di sini disajikan dengan menggunakan topping buah sungguhan yang nggak pelit. Begitupun pilihan saus siramnya, meski tidak banyak, namun dijamin mampu berpadu sempurna dengan keseluruhan isian bingsu-nya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Bingsu Spesial yang Segarnya Nendang
Pungopang juga menjadi salah satu alternatif house dessert buat kamu yang ingin mencicipi bingsu nih! Nah, kalau kebanyakan restoran menyajikan bingsu di atas mangkuk biasa, lain halnya di Pungopang. Cobain aja Melon Bingsu-nya yang disajikan di atas buah Melon sungguhan, dengan topping ice cream dan disiram dengan susu. Seger banget deh pokoknya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Es Krim yang Bikin Kamu Nggak Tega Makannya!
Sedikit berbeda dengan es krim kebanyakan yang biasanya dipadukan dengan waffle atau cone, menu es krim di Pungopang dipadukan dengan kelapa, jelly, dan froot loops. 
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
7 Sajian Marshmallow Lembut Yang Bakal Melelehkan Lidah
Marshmallow yang dinikmati dengan parfait, juga merupakan satu ide yang brilian loh. Pungopang punya menu yang enak banget bernama Horlicks Parfait! Es krim vanilla lembut makin asik dinikmati dengan potongan marshmallow. Nggak lupa juga dong beberapa topping potongan sereal dibawah si es krim. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Bikin Kita Nggak Bisa Move On
Selain Indomie, Samyang juga makanan yang masuk ke dalam list no 1 kamu, kan? Cita rasa pedas dan gurihnya bikin kita nggak bisa berpaling! Yuk puas-puasin di Pungopang, belum lagi dengan tambahan telur dan sosis. Pasti nagih sih ini!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Dessert Parfait Anti Pahit di Jakarta
Pungopang menyajikan parfait yang selain enak, juga sehat. Horlicks Parfait ini misalnya, punya kandungan kalsium, zat besi, vitamin E, dan zinc dengan kadar yang cukup dan baik. Terlepas dari itu semua, rasa enak salah satunya ada saat choco ball berpadu dengan es krimnya. Hmmm....
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Serba Coklat untuk Kamis yang Manis
Biar ga bete nungguin ganti hari, gimana kalo isi Kamis-mu dengan nongkrong di Pungopang? Mereka punya chocolate fondue yang coklatnya meleh banget sampai tumpah-tumpah. Jadi, Kamis-mu akan jadi makin asyik deh.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Lelehan Mozarella dan Coklat di 7 Makanan ini
Belum lengkap kayaknya kalo ngomongin coklat meleleh tanpa Chocolate Fondue. Di Pungopang kamu bisa nikmatin Fondue ga hanya Coklat tapi juga Matcha alias Green Tea, sambil hangout cantik sama temen-temen kamu. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
11 Ice Cream Unik yang Bisa Bikin Jakarta Jadi Dingin
Ice cream yang ditaruh di kue ikan ini unik banget, bikin ikannya jadi keliatan lagi nguyah ice cream. Rasa dari kue ikan yang sedikit gurih pas banget dimakan sama ice creamnya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Manis Buat Senin Kamu yang Pahit
Penasaran? Menu ini adalah Chocolate Soft Ice Cream dengan tekstur es krim yang super lembut. Belum selesai sampai situ, kamu bakal dimanjain juga sama aneka topping di samping seperti coconut bowl, Nata de Coco, dan coconut water. Udah seger, manis pula. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert dengan Saus Siram yang Enaknya Melekat Di Hati7 Bingsu Spesial yang Segarnya NendangEs Krim yang Bikin Kamu Nggak Tega Makannya!

Featured in guidesSee all guides >