Sign In

Pronto

11 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ProntoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta untuk Buka Puasa Seru Bareng Sahabat
Makanan khas dari Italia seperti spageti, fetucini, penne, dan pizza disajikan dengan berlimpah di restoran ini. Menariknya, untuk menyantap 'kebahagiaan’ itu, kamu cukup merogoh kocek tidak lebih dari RP 150 ribu per orang. Dijamin kamu nggak bakal menyesal, karena harganya sangat sepadan dengan kualitas rasanya. Jika kamu mau datang ke Pronto, jangan lupa siapkan perutmu ya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Buffet Murah Meriah untuk Kumpul Seru Bareng Keluarga
Makanan khas dari Italia seperti spageti, fetucini, penne, dan pizza disajikan dengan berlimpah di restoran ini. Menariknya, untuk menyantap kebahagiaan itu, kamu cukup merogoh kocek tidak lebih dari RP 150 ribu per orang. Dijamin kamu nggak bakal menyesal, karena harganya sangat sepadan dengan kualitas rasanya. Jika kamu mau datang ke Pronto, jangan lupa siapkan perutmu ya.
Mala Fadhila
0 photos
0 reviews
it was just ok
pizzanya ok, saladnya enak, steak iga n ikannya so so, pelayanannya rada jutek, mungkin kesel ditanyain mulu mana pizzanya, karna pizzanya lama masaknya, 😜
Yusuf Idris
0 photos
0 reviews
All you can eat khas itali, ayamnya keras. Pizzanya slim enak. Kerang dan meatball recomended, steak iganya juga harus coba kalo ga nanti nyesel😀
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat All You Can eat Mewah
All you can eat ga melulu sushi kok. Di Pronto, kamu bisa nikmatin masakan-masakan Italia kelas satu dengan puas. Dan, ya, Pronto ini emang cocok banget buat kamu jadiin tempat makan bareng keluarga (besar). Soalnya, selain all you can eat, lokasinya juga mudah dijangkau.
Rachmi Abdullah
0 photos
0 reviews
Love to eat Italian food again one day. And i thought it us the right place to eat authentic Italian food espcially variety of pastas love it!!
Lasmaditya Ikhwalfebriant
0 photos
0 reviews
Ini salah satu resto all you can eat favorite saya.. Cita rasa yang khas Italia dipadukan kemewahan bersantap tiada batas, menjadikan saya selalu ingin kembali ke resto ini..
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 All You Can Eat yang Bikin Buka Puasamu Makin Puas
Buat kamu yang doyan banget masakan Italia, kamu mesti cobain restoran all you can eat ini. Pronto punya banyak menu yang bakalan bikin kamu betah berlama-lama deh karena enak.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Pacaran Pas Lagi Bokek
Restoran yang lokasinya ada di Pondok Indah Mal ini menyediakan berbagai makanan khas Italia. Pizza? Spageti? Fetucini? Penne? Semua ada! Dan yang paling penting kamu bisa nikmatin semua menu di sana cukup dengan membayar 150 ribu saja. All you can eat. Enak, kan? Udah mah makanannya enak, gengsi tetap terjaga.
Stephanus Tirta
0 photos
0 reviews
forget it about diet..
iga bakar nya mantap... all about pasta so delicious.... lebih mantap lagi klo gak ada limit waktu 2hr... recomend bgt dh italian food lovers...

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan All You Can Eat Penuh Varian buat Penggemar Kuliner6 Spot Makan All You Can Eat Buat Halal Bihalal Bersama Kerabat7 Restoran Keluarga untuk Berbuka Puasa Bersama di Pondok Indah Mall

Featured in guidesSee all guides >