Sign In

Prince Waffle

9 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Prince WaffleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Waffle di Jakarta yang Enaknya Bikin Happy Terus
Berlokasi di kawasan Kelapa Gading, restoran ini sangat terkenal dengan menu Belgian Waffle. Tekstur waffle-nya sangat crispy, berpadu sempurna dengan homemade gelato di atas. Menariknya, di sini juga tersedia waffle versi mini, cocok jadi teman camilan. Berbagai varian main course di sini juga nggak kalah lezat untuk dicoba, mulai dari pasta hingga sajian lokal favorit.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Kalap Saat Coba 7 Dessert di Kelapa Gading Ini!
Perpaduan Nutella dengan waffle dari Prince Waffle memang nggak pernah bohong enaknya. Waffle-nya empuk ditambah selai Nutella-nya nggak pelit. Apalagi ada tambahan cokelat crunchy ditambah satu scoop es krim.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Wangi 6 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta!
Ada juga Prince Waffle yang berlokasi di Mall Kelapa Gading ini. Kalau aromanya saja sudah menggoda, pasti rasa waffle-nya juga nggak kalah menarik untuk dicoba, dong?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Enak di Jakarta Di Bawah 20 Ribu, Serbu!
Waffle yang satu ini juga termasuk murah karena dijual dengan harga di bawah Rp10 ribu per satuannya. Lokasinya ada di Mall Kelapa Gading dan kamu bisa bebas memilih mau rasa apa yang diinginkan. Cocok kan untuk kamu yang suka jajan?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Snack yang Harganya Dibawah 20K
Waffle yang satu ini juga termasuk murah karena dijual dengan harga 8.5K per satuannya. Lokasinya ada di Mall Kelapa Gading dan kamu bisa pilih sendiri mau rasa apa. Cocok lah buat temen ngumpul kamu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Waffle Terfavorit di Jakarta
Gak cuma waffle berukuran standart aja yang ada di sini, tapi petite waffle atau waffle berukuran mini bisa kamu nikmati loh. Cocok banget nih buat nyemil atau ngeganjel perut kalo belum laper banget.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Waffle Tebel yang Ga Setebel KBBI
Kalau kamu pengen nyobain waffle Belgia yang terkenal itu, kamu ga perlu jauh-jauh ke Belgia lagi. Di Jakarta juga ada. Tepatnya di Prince Waffle. Restoran yang satu emang jago banget bikin waffle enak. Salah satunya Belgian Waffle with Chocolate Sauce and Almond. Waffle Belgia yang lembut itu seakan kelelep sama saus coklat Belgia yang dituangin di atasnya. Anehnya, meski wafflenya punya rasa manis dan coklatnya juga manis, tapi makanan yang satu ini ga bikin enek.

Featured in articlesSee all articles >

7 Waffle di Jakarta yang Enaknya Bikin Happy Terus5 Spot Nongkrong Seru dengan Dessert Unik di Mall Kelapa GadingJangan Sampai Kalap Saat Coba 7 Dessert di Kelapa Gading Ini!

Featured in guidesSee all guides >