Sign In

Potato Head Jakarta

48 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Potato Head JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
51 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Bar Paling Hits di Jakarta Buat Seru-Seruan Barengan Sahabat
Potato Head adalah restoran di siang hari, dan berubah menjadi tempat untuk minum-minum di malam hari. Dekorasinya bergaya industrial, dengan tambahan area taman untuk kegiatan yang lebih relaks. Biasanya, Potato Head penuh dengan mereka-mereka yang melepas penat setelah pulang kerja. Bersiaplah untuk menyiapkan minimal Rp 300.000 untuk satu malam di Potato Head, dan itu bisa termasuk beberapa makanan pembuka dan koktail kreatif mangagumkan racikan Dre Masso, seorang mixologist berbakat asal London.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Hangout Weekend Paling Seru di Pacific Place
Suasana serupa klub pantai di Bali akan kamu rasakan saat memasuki Potato Head, tampak pada interiornya yang lapang dan pilihan playlist membumi. Sajian modern Prancis di restoran ini begitu digemari, apalagi jika disantap dengan aneka racikan cocktail dan mocktail terbaiknya, hmm yummy! Mulailah dengan menyantap Roasted Mushroom Soup (Rp 90.000) sebagai hidangan pembuka, lalu lanjutkan dengan Confit Duck Leg (Rp 160.000) yang sangat juicy, serta akhiri dengan Assorted Ice Cream and Sorbet yang menyegarkan.
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Pelayan nya ramah
Tempatnya cukup nyaman untuk makan siang maupun makan malam, pelayannya sangat ramah, makanannya porsinya lumayan besar juga. Menu yang dicoba: 1. Aglio olio tuna : buat yg gak kuat pedas, bisa minta pastanya gak pedas, rasanya pas banget, tunanya juga enak. 2. Steak sandwich: Bisa pilih dengan kentang goreng atau pakai sweet potato, waktu itu aku pilih dengan sweet potato rasanya unik, gurih steak sandwich yang berisi daging dan paprika bercampur dengan manisnya ubi. Overall ok
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Plate yang Selalu Bisa Bikin Ngiler
Buat kamu yang suka seafood, di sini kamu bisa pesan Chili Garlic Prawn yang disajikan diatas hot plate. Udangnya yang manis dengan bumbunya yang pedas dan gurih benar-benar bikin kamu ketagihan. Apalagi kalau dinikmati dengan nasi hangat. So yummy! Oh iya, untuk bisa menyantpanya kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 160 ribu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Keren Untuk Menyantap Menu Brunch di Jakarta
Tersedia hanya saat weekend, Potato Head memiliki menu Brunch Club yang wajib banget kamu coba. Kamu bisa mencicipi Eggs Benedict yang disajikan dengan hollandaise. Atau untuk kamu yang memilih makanan sehat, jangan lewatkan menu superfood, seperti seperti Greek Yoghurt dan Spiced Quinoa.  

Featured in articlesSee all articles >

6 Bar Paling Hits di Jakarta Buat Seru-Seruan Barengan Sahabat5 Cafe Hits Buat Hangout Seru di Pacific Place Hot This Week: 5 Event Untuk Meredakan Stres di Akhir Minggu

Featured in guidesSee all guides >

Cocktail BarFeatured Dining Spots: Pacific Place