Sign In

Porto Bistreau

53 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Porto BistreauSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
73 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Buka Puasa Guide: 6 Spot Bukber Pilihan di Jakarta Barat
Buka puasa lebih lengkap rasanya kalau menikmati menu spesial Iftar. Sama halnya dengan Porto Bistreau, yang punya menu Iftar Special. Menu yang bisa kamu pilih ada banyak, beberapa di antaranya Lasagna, Tomato Basil Penne, Beef Stroganoff, dan Fresh drink Sunset Island. Selain itu, kamu akan diberikan Takjil untuk membuka sesi makanmu setelah berpuasa. Jenis pasta yang disajikan juga cukup berbeda dari kebanyakan restoran pasta pada umumnya. Tampilannya juga bikin gak sabar ingin berbuka!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng
Konsep restoran ini cukup unik, yakni menawarkan menu-menu Western dengan gaya casual dan harga terjangkau. Deretan menunya bervarian mulai dari aneka olahan pasta, ragam steak, hingga dessert lezat. Untuk yang terakhir disebut, kamu wajib banget coba Lindt Swiss Lava Cake (Rp 69.000), yakni choco lava yang terbuat dari cokelat hitam Swiss terbaik, serta disajikan dengan siraman saus berry dan es krim cokelat vanila yang lembut. Enak!
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
PASTA
Salah tempat yang menurut gw cozy banget buat meet up. @portobistreau mengusung casual dining dengan menawarkan berbagai macam menu western seperti pasta, hamburg, steak, soup dan aneka jenis makanan lainnya. Tempatnya terdiri dari bagian indoor dan outdoor yang sama-sama cozy. Kalau kalian gak pengen makan berat, di sini juga tersedia berbagai macam dessert menarik loh. Waiter dan waitress juga cekatan dan humble banget. Lagu2 yang diputar itu asik banget kebawa aja ke suasana romantis gitu. So jangan ragu2 buat berkunjung ya 😆😆 Ini nih salah satu menu barunya "CHICKEN CHAMPIGNON ALFREDO FETTUCINE" , keliatan kan creamy banget pastanya, porsinya juga cucok banget loh. Sayangnya rasanya kurang asin nih, jadinya kita harus nambahin salt dan parmesan lagi deh. Semoga menu barunya bisa terus diimprove ya rasanya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Lelehan Lava Cake di Jakarta yang Bikin Diet Kamu Berantakan
Lindt Swiss Lava Cake yang dibanderol dengan harga Rp 69 ribu ini memang benar-benar menggoda lho. Lava cake dengan filling cokelat yang meleleh disajikan dengan berry sauce dan juga es krim yang lezat. Bikin kamu mau lagi dan lagi!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Western-French restaurant by Altima Group ini punya tempat yg cukup luas, mostly indoor area with a bit outdoor seating especially for smokers and outdoor menu. Kali ini ak datang ber-9 with my collegue. Menu yg kami order di sini for sharing: * Moroccan Orange Salad (Rp 49k), * Broccoli Dublin (Rp 59k), * Aglio Olio (Rp 59k), * Spanatita Chicken (Rp 79k), * Australian Hamburg Melting Cheese (Rp 89k), * Steak de Porto - 200g (Rp 169k), * Lindt Swiss Cake (Rp 69k), * Espresso on the rocks. Mnrtku rasa makanan di sini cukup enak, walaupun seasoningnya cukup kuat. Bisa jd sudah disesuaikan dengan selera lokal, bukan seperti menu yg authentic. Sebagai pembuka, ak cukup suka dengan rasa fresh dan sedikit asam dari Moroccan Orange Salad. Fresh imported orange mixed with lettuces and tomatoes, topped with sunflower seeds and Moroccan dressing. Walaupun sudah cukup common, Lindt Swiss Cake a.k.a Lava cake ini msh menarik. Made of fine dark chocolate from Switzerland that melted smoothly, served with ice cream and berry's sauce. Tekstur melted chocolate kental banget dan almost sticky. Taste so choco but little bit too sweet for me. Another good restaurant by Altima Group.

Featured in articlesSee all articles >

Porto Bistreau: Menikmati Lezatnya Sajian Western Autentik Untuk Valentine DinnerBuka Puasa Guide: 6 Spot Bukber Pilihan di Jakarta Barat6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Central ParkFeatured Dining Spots: Central Park