Sign In

Port Five Six

38 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Port Five SixSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong
Ngopi tuh terkadang bisa bikin lapar, makanya kalau kamu termasak salah satu yang laperan tapi pengen ngopi kamu bisa mampir ke Port Five Six. Di sini, mereka punya banyak menu makanan untuk menemani waktu ngopi kamu.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Cendol Croisant, Egg Shinjuku, Caffee Latte
Sebenernya ini jauh banget dari rumah, tapi karna penasaran kita memutuskan untuk main ke tempat ini, biar bisa ngerasain kesana, pas nyampe sama skali tidak mengecewakan, tempatnya cozy banget, makanannya unik dan enak, pelayanannya juga ok, worth to try :)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Jelmaan Es Khas Nusantara yang Bikin Ngiler
Selain cake, cendol turut hadir sebagai isi dari croissant buatan kedai kopi Port Five Six. Apabila kamu tertarik untuk mencobanya, jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 39.000,00 terlebih dahulu ya.
Dimas Bachri
0 photos
0 reviews
Breakfast 🍳
Udah selasa aja, jgn lupa makan biar ga lemes 😂
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Semangka Segar yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Salad umumnya lebih didominasi oleh selada, namun salad buatan Port Five Six justru lebih banyak melibatkan kehadiran potongan semangka merah. Di samping itu, salad yang dijual dengan harga Rp 58.000,00 ini turut menghadirkan cumi goreng tepung untuk meningkatkan sensasi nikmat yang dapat kamu rasakan di dalam mulutmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Paling Hits di Gading Serpong5 Spot Brunch Untuk Menikmati Eggs Benedict Lezat di Jakarta5 Spot Sarapan Eggs Benedict Paling Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >