Sign In

Porkaroni

6 Reviews
KuninganBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PorkaroniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta
Inilah bentuk inovatif dari sajian legendaris Mac n Cheese, di mana terdapat tambahan irisan daging babi kaya bumbu yang super lezat. Apalagi ketika ditambah parutan keju yang kemudian dipanggang dalam suhu tinggi, membuat teksturnya terasa unik. Renyah di luar, serta lembut dan meleleh di bagian tengahnya. Perpaduan rasa yang tercipta juga unik, asin dengan sedikit cuatan rasa manis.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Pork yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Inilah bentuk inovatif dari sajian legendaris Mac n Cheese, di mana terdapat tambahan irisan daging babi kaya bumbu yang super lezat. Apalagi ketika ditambah parutan keju, dan kemudian dipanggang dalam suhu tinggi, membuat teksturnya terasa unik. Renyah di luar, serta lembut dan meleleh di bagian tengahnya. Perpaduan rasa yang tercipta juga unik, asin dengan sedikit cuatan rasa manis. Super yummy deh pokoknya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Camilan Babi di Jakarta Rasanya Enak Parah
Yang satu ini juga enak nih untuk cemilin sambil nonton. Makaroni-nya yang gurih dengan potongan daging babinya bener-bener perpaduan yang pas. Di tambah dengan parutan keju-nya yang memberikan rasa asin yang nikmat. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kombinasi Babi dan Keju yang Bikin Mabuk Kepayang
Ingin menikmati mac n cheese dengan kombinasi babi yang lezat? Di Porkaroni kamu bisa mencicipi macaroni al dante dengan keju dan babi untuk cita rasa yang makin mantap. Menu ini tersedia dalam ukuran large dan medium. 
Agatha Darmawan
0 photos
0 reviews
Yummy
Had this for breakfast, real good homemade baked macaroni with cheese (and pork). A very easy,quick,tasty meal.. will surely come back to Kuningan city to buy this! Thank you Porkaroni :)
T T
0 photos
0 reviews
Great Snacking Joint
This porkaroni has been around for sometime. Originally through online order then few times found in bazaar in Grand Indonesia and in Sunter as well. The taste is to my liking, not too much cheesy nor creamy. Soft delicate especially when warm. Taste of real homemade cooking without chemical preservatives. What I like is the various other dishes like satay bakso and also the much hyped mibabi instan which can be cooked with soup or dry like mi goreng. Tried it and the taste of Indonesia was so present. Now that Porkaroni has a more permanent kiosk I could see myself patron the place more often. I see more menu in future. Great snacking!!!

Featured in articlesSee all articles >

9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta6 Camilan Pork yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang5 Camilan Babi di Jakarta Rasanya Enak Parah

Featured in guidesSee all guides >