Sign In

Popolo

29 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PopoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibukota di Bogor
Dekor khas Kinfolk banyak menjadi kiblat bagi coffee shop, termasuk Popolo yang terletak di Bogor Timur. Interiornya yang minimalis memang mengingatkan kita pada dekorasi Kinfolk yang sangat khas. Popolo menyajikan berbagai menu kopi dari yang biasa sampai yang unik seperti Caffe Cubo (30K), minuman berupa Espresso Cubes, Milk, dan Flavor Syrup. Kalau gak lagi pengen eksperimen, pilihan kopi yang biasa juga banyak kok - secangkir Latte (27K) bisa kamu nikmati disini, cocok untuk menemani Waffle sebagai pemanis.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Instragramable di Bogor yang Ampuh Buat Hilangkan Suntuk
Ngopi di sini dijamin bisa menghilangkan penat sih. Soalnya tempatnya yang dikelilingi dengan tumbuhan hijau membuat suasana jadi terasa asri. Tampilan coffee shop-nya yang Instaworthy banget, jadi bikin kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya.
Faradila Broto
0 photos
0 reviews
kuliner dibogor
jadi, 17 agustusan kemarin, saya dan pacar pergi ke bogor dan menikmati beberapa jenis makanan dan minuman. salah satunya, ngopi disini. kami pesan avocado coffee dan columbia v60. tempatnya oke banget ya, manjain kita yang suka bgt foto2 dan berlama2 ngobrol disana. tapi, avocado coffee ga cocok di saya, rasanya ga deh. tp kata pacarku sih enak. ya bukan saya blg avocado coffee disini ga enak ya, tp saya yg ga suka. overall, ok bgt...
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Coffee shop juga banyak dan trending di Bogor. Coffee shop yang satu ini punya tempat yang cukup luas, dengan indoor & outdoor seating area. Suasananya nyama banget, apalg klo malam hari & di outdoornya. Didekorasi seperti di taman dengan lampu-lampu yang cantik dan menawan. Pelayanan di sini self service dan cukup cepat. Menu yg ak order di sini Ice Red Velvet Latte (Rp 30k) & Caffe Cubo (Rp 30k). Ak suka ama Caffee Cubo-nya. Penyajiannya berupa espresso rock ice dengan susu dan toffee nut syrup. Semuanya bisa dicampur dengan selera masing-masing customer. Aroma toffee nut-nya wangi dan taste-nya ngga terlalu manis. Jd espressonya masih cukup berasa. Great place for hang out with good coffee.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
A Must Visit!
I always love to be in Bogor. Like they have a lot of foods I must try. Like this coffeeshop, I'd say thankyou enough for having a cup of coffee here; this is lovable! It has affordable price for its coffee and food. The ambience was really enjoyable. The taste is nice and also the services. Will come back here!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibu Kota di Bogor5 Spot Instragramable di Bogor yang Ampuh Buat Hilangkan Suntuk7 Coffee Shop di Bogor yang Bikin Mata Melek

Featured in guidesSee all guides >