Sign In

Popolamama

44 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PopolamamaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
58 ratings
Regina
0 photos
0 reviews
Menu yg wajib di order: Chicken aglio olio. Pedasnya pas, chickennya super glowing & juicy, pastanya jg enak. Sayang kadang mbak2 nya agak judes. Tapi overall good experience👌
Jessica Wang
0 photos
0 reviews
Good!
So much variant of pasta !
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Pizza Baru yang Lagi Viral di Instagram
Sorotan media sosial Instagram turut tertuju pada Popolamama. Penyaji fusion pizza kawakan di kancah kuliner Indonesia ini mendadak menjadi pusat perhatian karena baru saja meluncurkan menu Panuozzo alias pizza yang memiliki wujud menyerupai sandwich.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Spesial Ramadan ala Restoran Favorit Ibu Kota
Jika kamu ingin berbuka puasa dengan hidangan yang "menendang" lidah, jangan ragu untuk menyambangi Popolamama. Pasalnya, restoran yang satu ini menyajikan beberapa menu spesial Ramadan, seperti pizza, pasta, dan nasi, yang didampingi oleh sambal matah khas Bali.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Pasta Creamy yang Jadi Primadona di Jakarta Pusat
Aneka varian pasta dan pizza memang berasal dari Italia, tapi di restoran ini, kamu akan menemukan kreasi kedua kuliner diolah secara klasik dengan gaya Napoli. Selain itu, restoran ini juga menawarkan beberapa menu fusion antara ragam kuliner Italia dan Jepang yang unik. Menariknya lagi, seluruh pasta di sini dijamin 100 persen segar setiap harinya, dibuat dari tepung jenis durum semolina, yakni tepung dengan protein tinggi yang memiliki tekstur kenyal dan sedikit basah. Beberapa menu favorit yang wajib dicoba adalah Peperonico Basil with Potato and Chicken Sausage, Wafu Soy Sauce Based Pasta, dan Pizza Dialova.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Spaghetti Aglio Olio Enak di Jakarta6 Pasta Lezat dengan Topping Seafood Berlimpah5 Spot Nongkrong Asik sambil Makan Pizza di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Grand Indonesia