Sign In

Pop Chop Chicken

17 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pop Chop ChickenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Ayu Karwinandhi
0 photos
0 reviews
Pilihan makan siang yang lain
Kalau bingung mau makan apa, bisa nyobain semacam riceboxnya pop chop. Isinya mirip eatlah cuma ayamnya lebih crispy. Sayangnya salted egg kurang asin.
Regina
0 photos
0 reviews
Menurut saya popchop lebih enak dari kompetitor. Harganya lebih murah tapi kualitas dagingnya lebih oke (juicy dan glowing!), porsinya lebih banyak, dan bumbunya lebih nagih🤩
Indra Settyo
0 photos
0 reviews
Pop Chop Chicken
Taiwan pepper rasanya enak, bisa pesan yang pedas atau sedang, porsinya pas saat perut kosong.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
GOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?
Bagi pengguna Ovo, kamu berkesempatan mendapat cash back 30% untuk pembelian beragam menu di sini. Kamu bisa pilih yang original atau crispy chicken. Setelah memilih tipe ayamnya, jangan lupa juga pilih bumbunya, seperti Taiwan Pepper, Smooky Beef, BBQ Grilled, Roasted Chicken, Garlic Cream Cheese, Garlic Onion, Cheese & Beef Bacon atau Super Seaweed. Harganya mulai dari Rp 30 ribuan dengan ukuran yang jumbo!
Jennifer Liang
0 photos
0 reviews
Cream cheese but not good
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Snack Jumbo Paling Lezat untuk Teman Santai Sore
Dua keunggulan Pop Chop dibandingkan kedai ayam goreng khas Taiwan lainnya adalah, bahwa dagingnya berkarakter tipis namun juicy, dan disajikan dengan bumbu gurih yang beragam. Kamu bisa pilih yang original atau crispy chicken. Setelah memilih tipe ayamnya, jangan lupa juga pilih bumbunya, seperti Taiwan Pepper, Smooky Beef, BBQ Grilled, Roasted Chicken, Garlic Cream Cheese, Garlic Onion, Cheese & Beef Bacon atau Super Seaweed. Harganya mulai dari Rp 30 ribuan dengan ukuran yang jumbo!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Murah Meriah di Plaza Indonesia
Buat kamu yang suka menu ayam goreng bisa cobain nih versi Taiwan yang satu ini. Rasa ayam gorengnya yang crispy bakalan bikin kamu susah berhenti ngunyah. Kamu bisa pilih yang original atau crispy chicken. Setelah memilih tipe ayamnya, jangan lupa juga pilih bumbunya. Mereka menyediakan Taiwan Pepper, Smooky Beef, BBQ Grilled, Roasted Chicken, Garlic Cream Cheese, Garlic Onion, Cheese & Beef Bacon atau Super Seaweed. Harganya mulai dari Rp 30 ribuan dengan ukuran yang jumbo!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Mal Mewah yang Nggak Bikin Kantong Tekor
Buat kamu yang suka menu ayam goreng bisa cobain ayam goreng ala Taiwan yang satu ini. Rasa ayam gorengnya yang crispy bakalan bikin kamu susah berhenti ngunyah. Harga yang ditawarkan juga nggak bikin kantong bolong, hanya berkisar Rp 32 ribu hingga Rp 47 ribuan. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Camilan Jumbo Buat Kamu yang Sering Lapar
Gerai Pop Chop Chicken yang sudah tersebar di enam mal di Jakarta, termasuk di Grand Indonesia, menyediakan camilan berbahan ayam yang rasanya juara. Kamu bisa pilih yang original atau crispy chicken. Setelah memilih tipe ayamnya, jangan lupa juga pilih bumbunya. Mereka menyediakan Taiwan Pepper, Smooky Beef, BBQ Grilled, Roasted Chicken, Garlic Cream Cheese, Garlic Onion, Cheese & Beef Bacon atau Super Seaweed. Harganya mulai dari Rp 30.000-an dengan ukuran yang jumbo!

Featured in articlesSee all articles >

GOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?5 Snack Jumbo Paling Lezat untuk Teman Santai Sore5 Menu Ayam Favorit yang Bisa Didelivery Order

Featured in guidesSee all guides >