Sign In

Pop Chop Chicken

4 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pop Chop ChickenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Snack Ayam Terenak di Jakarta yang Cocok Dicocol dengan Saus Sambal Jawara
Dua keunggulan Pop Chop dibandingkan kedai ayam goreng sejenis lainnya adalah, bahwa dagingnya berkarakter tipis namun juicy, dan disajikan dengan bumbu gurih yang beragam. Kamu bisa pilih yang Original atau Crispy Chicken. Setelah memilih tipe ayamnya, jangan lupa juga pilih bumbunya, seperti Taiwan Pepper, Smooky Beef, BBQ Grilled, Roasted Chicken, Garlic Cream Cheese, Garlic Onion, Cheese & Beef Bacon atau Super Seaweed. Tapi jika memilih versi original dan menyantapnya dengan cocolan saus sambal, sama enak, lho! Harganya juga bersahabat, mulai dari Rp 30 ribuan dengan ukuran yang jumbo. Karaagee Oishi .
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Snack Gurih buat Temen Nongkrong di Lotte Shopping Avenue
Buat kamu yang suka menu ayam goreng bisa cobain nih versi Taiwan yang satu ini. Rasa ayam gorengnya yang crispy bakalan bikin kamu susah berhenti ngunyah. Kamu bisa pilih yang original atau crispy chicken. Setelah memilih tipe ayamnya, jangan lupa juga pilih bumbunya. Mereka menyediakan Taiwan Pepper, Smooky Beef, BBQ Grilled, Roasted Chicken, Garlic Cream Cheese, Garlic Onion, Cheese & Beef Bacon atau Super Seaweed. Harganya mulai dari Rp 30 ribuan dengan ukuran yang jumbo!.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Lagi Badmood? Ambil Promo Ini Untuk Memaniskan Harimu!
Setiap hari Selasa, kamu bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 Bubble Tea dari Pop Chop Chicken di Lotte Shopping Avenue. Tidak ada syarat dan ketentuan apa pun, cukup datang aja di hari Selasa. Jangan lupa juga untuk mencoba menu Crispy Chiken berbalur keju mozzarella mereka yang punya rasa yummy.

Featured in articlesSee all articles >

11 Promo Makan Menarik yang Bisa Kamu Pesan #DiRumahAja6 Snack Ayam Terenak di Jakarta yang Cocok Dicocol dengan Saus Sambal Jawara6 Jajanan Enak untuk Teman Hangout di Lotte Shopping Avenue

Featured in guidesSee all guides >