Sign In

Pooki Bbang

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pooki BbangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Snack Korea di Jakarta yang Enaknya Bikin Ketagihan
Di gerai ini, kamu bisa mendapatkan salah satu jajanan paling unik khas Korea, Bungeoppang. Ini merupakan pasty filling yang biasanya berbentuk ikan, namun oleh Pooki Bang diubah menjadi bentuk poop yang nyeleneh. Meski begitu, isiannya sangatlah beragam dan djamin semua lezat. Beberapa varian andlaannya yang wajib kamu coba adalah Choco Nutella (Rp 17.000), Peanut Butter (Rp 17.000), Nutella Cheese (Rp 20.000), dan Blueberry Cheese (Rp 20.000).
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Camilan Hits Korea di Jakarta Buat Penggila Kpop
Camilan asal Korea ini juga hits banget nih, karena tampilannya yang cukup nyentrik yaitu berbentuk kotoran. Eits, jangan salah rasanya tapi enak dan lembut banget. Yang bikin mantap lagi yaitu isian selai rasa nutellanya yang tumpeh-tumpeh di mulut pada setiap gigitan. Cobain deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Dessert yang Bikin Penasaran Banyak Orang!
Kalau ini, mulai dari bentuk penampilan hingga rasanya emang sukses bikin orang yang lihat dari beberapa media sosial ngiler. Tapi kamu harus cobain juga versi ice cream-nya, yuk pesen Potty Poop Ice Cream! Wadah buat penyajiannya udah unik.
citra tania
0 photos
0 reviews
Pooki bbang
Bentuknya unikkkk bgt.. Rasa nutella+cheese nya meleleh 😍😍😍😍

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Manis Buat Teman Cuci Mata di Mall Taman Anggrek5 Snack Korea di Jakarta yang Enaknya Bikin Ketagihan5 Camilan Hits Korea di Jakarta Buat Penggila Kpop

Featured in guidesSee all guides >