Sign In

Pondok Sate Pak H. Heri

15 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 09:00 - 03:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok Sate Pak H. HeriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Kaki Lima untuk Santap Sahur Nikmat di Jakarta Pusat
Sahur kurang lengkap kalau belum makan di Pondok Sate Pak Heri. Kamu akan dibuat makan sahur dengan lahap karena sate yang satu ini terkenal dengan teskturnya yang empuk dan bumbunya yang melimpah. Kalau sudah mampir ke Jalan Sabang, Menteng, Jakarta Pusat, jangan lupa mampir ke spot sate yang per porsinya tidak lebih dari Rp 30 ribu untuk satu orangnya. Jadi, sudah tentukan spot santap sahur kamu esok hari?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Daerah Sabang, Menteng memang sudah terkenal dengan aneka sajian satenya. Salah satu yang paling terkenal ada Pondok Sate Pak H. Heri. Di sini yang terkenal adalah sate kambingnya yang nggak bau prengus dan kenyalnya pas banget.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Paling Dahsyat Nikmati Kuliner Malam di Sabang
Kalau ngomongin kulineran malam di kawasan Sabang, pantang rasanya kalau nggak memasukan Pondok Sate Pak H. Heri ke dalam list. Ada 2 macam pilihan satenya, yaitu sate ayam dan kambing yang mampu membuat lidah kamu terlena dengan kenikmatannya. Bumbu kacangnya itu loh, super banget lezatnya. Apalagi dimakan dengan lontong yang pulen. Nikmat banget!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Legendaris Buat Malam Mingguan di Menteng
Sate kambing dan sate ayamnya di Pondok Sate Pak H. Heri terkenal juara dari dulu. Dagingnya empuk banget. Untuk sate ayamnya, bumbu kacangnya lembut dan gurih. Selain bisa dinikmati dengan nasi, lontongnya juga enak. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Legendaris di Gondangdia yang Nggak Ada Matinya
Nggak jauh dari Gondangdia, kamu bisa menikmati sensasi kelezatan sate di Pondok Sate H. Heri yang berada di kawasan Sabang. Sate yang lembut dengan taburan saus kacang yang gurih bikin makan kamu makin bersemangat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Juara yang Bikin Orang Menyerbu Menteng
Masih ada yang belum tahu kedai sate yang satu ini? Wah, pasti kamu jarang update info kuliner. Soalnya, gerai sate ini sudah terkenal dari dulu dengan kelezatan sate ayam dan kambingnya bisa menggoyang lidah kamu. Nagih banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Serbu 6 Spot Makan Malam di Menteng di Bawah 50 Ribu!
Di Menteng dan mencari sate yang enak, kamu bisa langsung coba Pondok Sate Pak Heri. Di sini, kamu bisa mencoba sate ayam, kambing dan juga sate telur mereka. Harganya pun murah, cuma mulai dari Rp 20 ribu saja untuk ayam dan Rp 33 ribu untuk sate kambingnya yang nggak bau.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!
Ketika berkunjung ke Jalan Sabang, kamu akan mendapati jejeran lapak penjual sate. Namun di antara deretan panjang tersebut, Pondok Sate Pak Heri menjadi yang paling wajib kamu kunjungi. Cita rasa sate kambing dan ayam yang disediakannya tentu sanggup menggoyang lidah ketika melepas rasa lapar saat berbuka puasa.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Kaki Lima Lezat untuk Santap Sahur di Jakarta Pusat
Pasangan sate dan lontong bisa menjadi santapan sahur yang lezat dan cukup mengenyangkan. Kunjungi Pondok Sate Pak H. Heri di daerah Menteng apabila kamu ingin menyantap sate saat sahur tiba.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Super Enak dan Murah di Menteng
Mendadak ngidam sate sewaktu berada di kawasan Menteng? Kunjungilah kedai Sate Ayam & Kambing Pak Heri. Kamu akan disambut dengan sate lezat yang dibanderol dengan harga sangat ramah kantong. Bukan hanya mulutmu saja yang bahagia, namun hati dan dompetmu pun akan bersorak gembira karena sate enak dan murah meriah ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kaki Lima untuk Santap Sahur Nikmat di Jakarta Pusat5 Sate Legendaris Jakarta yang Bisa Didelivery 6 Sajian Daging Khas Kaki Lima yang Murmer Banget!

Featured in guidesSee all guides >