Sign In

Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh

3 Reviews
Kramat JatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok Bangladesh Rajanya Mie AcehSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Puas Kulineran di Seputaran Condet
Dilihat dari tampilannya saja sudah menggoda banget, ya! Apalagi kalau cuaca Jakarta yang sedang dingin gini, langsung saja cobain menunya Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh. Menu mie aceh goreng dan kuahnya jadi bulan-bulanan para penggiat kuliner khususnya di Jakarta Timur yang suka dengan makanan dengan bumbu dan rempah-rempah yang berasa. Kalau sedang mampir, pastikan kamu pesan Mie Goreng Basah Istimewa dengan tambahan telur dadar yang harganya tidak lebih dari Rp 30 ribuan per porsinya. Dijamin ketagihan, deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta
Bisa kamu lihat bagaimana tampilan mie Aceh yang satu ini? Yup, warna merah yang mendominasi itu menunjukkan kalau pedasnya nggak main-main. Pilih sendiri mau coba mie goreng, mie goreng basah, atau mie rebus. Topping telur, daging, udang, dan cumi yang jadi pelengkap dikasih banyak alias nggak pelit. Kamu juga bisa request level kepedasan yang sesuai selera kamu. Kisaran harganya terjangkau banget, mulai dari Rp 13k hingga Rp 30k saja.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Favorit di Kramat Jati yang Lezatnya Membekas di Hati
Mau makan Mie Aceh paling juara di Kramat Jati? Datang aja ke Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh! Sesuai namanya, di sini kamu bisa nikmatin mie aceh yang enaknya nggak ada duanya. Seporsi Mie Istimewanya dibanderol harga Rp 30 ribuan. Kalau kamu mau makan mie aceh dengan topping yang nggak biasa, ada juga nih Mie Kepiting yang rasanya nendang banget! Jangan lupa cobain ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Puas Kulineran di Seputaran CondetUltimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta5 Kuliner Favorit di Kramat Jati yang Lezatnya Membekas di Hati

Featured in guidesSee all guides >