Sign In

Pokey Studio

37 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pokey StudioSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
39 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Poke Bowl Paling Menggugah Selera di Jakarta
Pada tahun 2016 Poke mulai banyak dikenal oleh banyak orang di Jakarta dan beberapa restoran pun muncul dengan menawarkan Poke pada menu makanannya. Pokey Studio salah satunya, restoran yang menawarkan beragam menu Poke yang segar ini berlokasi di kawasan di SCBD. Pada awalnya Pokey Studio berasal dari Amerika yang merupakan sebuah food truck yang di parkir di salah satu studio film di California. Pokey Studio menawarkan 5 pilihan topping pada Poke Bowl nya, antara lain adalah tiga pilihan ikan segar, ayam, dan vegan tofu. Banyak banget menu Poke Bowl yang bisa kamu pesan kalo kamu datang ke Pokey Studio. Salah satu yang menjadi favorit disini adalah Power Pokey (89K). Power Pokey disajikan dengan salmon dan tuna segar bersama rumput laut, ketimun, tobiko, edamame, wakame, bawang bombay, tomat, spicy mayo, dan juga saus signature dari Pokey Studio yang lezat.
Foodinhands Community
0 photos
0 reviews
Pokey Studio
Taco Tuesday from @pokeystudio -- Taco Tuesday is perfect for you that want to eat nice food, but worry about getting fat. Now, you don't need to worry, just order Taco Tuesday.-- Pokey Salmon Skin with Salted Egg Bowl from @pokeystudio -- Another yummy option you can choose in Pokey Studio is Salmon Skin with Salted Egg Bowl. Pokeystudio is also joining the current salted egg trend. Definitely a bomb!-- Pokey Vegan from @pokeystudio -- Are you a vegetarian? Don’t worry. We have Pokey Vegan for you to replace the meat with tofu. --
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Saat Nongkrong di Crumble Crew SCBD
Selain tempat makan di luar negeri, Pokey Studio di Crumble Crew SCBD pun mengenal istilah "Taco Tuesday". Ya, gerai yang terkenal dengan sajian poke bowl ini menjajakan taco spesial berisi potongan ikan dan sayur-sayuran segar yang siap menghibur dirimu setiap hari Selasa.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
4 Food Court Kekinian yang Jadi Tempat Ngumpulnya Anak Gaul Jakarta
Kalau kamu dan teman-teman mencari sajian yang sehat, kamu bisa pilih Pokey Studio nih. Makanan mereka yang terbuat dari berbagai sayuran dan juga ikan yang segar ini bisa mengobati lapar.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 7 Poke Bowl Paling Menggugah Selera di Jakarta5 Tempat Makan Saat Nongkrong di Crumble Crew SCBD4 Food Court Kekinian yang Jadi Tempat Ngumpulnya Anak Gaul Jakarta

Featured in guidesSee all guides >