Sign In

Pokenbir

192 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PokenbirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
359 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Nasi Campur Khas Indonesia yang Berkelas di Ibu Kota
Bagi penyuka babi, kamu mungkin sudah familiar dengan Pokenbir yang memiliki menu-menu dengan bahan dasar daging bagi ini. Selain menu seperti nasi babi dan olahan daging babi seperti pork belly dan pork knuckle, Pokenbir juga memiliki menu nasi campur, nih. Menu nasi campur yang bisa kamu coba ada Nasi Campur ala Bali (75K) yang dimasak dengan rempah-rempah khas masakan Bali dan dilengkapi juga dengan lawar. Selain itu, kamu juga bisa mencoba Nasi Campur ala Sumatera (75K) dengan perpaduan pork belly dan juga ada daun singkong yang melengkapi hidangan. Sedap!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta
Di tengah padatnya perkantoran di kawasan Kuningan, terdapat sebuah restoran kecil yang memiliki menu olahan daging babi lezat, bernama Pokenbir. Di sini, kamu bakal menemukan olahan daging babi yang dimasak dengan gaya internasional dan lokal, termasuk sajian dengan bumbu khas Batak dan Manado. Salah satu menu yang wajib banget kamu coba di sini adalah Big Pork Rice, yakni sebuah menu platter besar berisikan tiga olahan babi. Ketiga olahan babi tersebut adalah Babi Goreng Babi, Babi Rica, dan Babi Guling khas Bali.
Danu Laksito
0 photos
0 reviews
One of the best pork belly in town !!!
Late review !!! Krn saya makan sudah saat tgl 30 Des 2017, early new year dinner gtu ceritanya 😅😅 Langsung aja yaaa...untuk makanan kami memesan the pork belly small platter dan nasi campur ala sumatera dengan 2 es teh manis. ▪ The pork Belly Merupakan signature dish dari resto ini dan rasanya.....HEAVENLY *hahaha lebay* tp emg ini enak bgt sih, kulit atasnya crunchy bgt dan daging berlemak bagian bawahnya juicy abiissss, ini paraah sih enaknya 😋😋 isinya cukup utk ber 2, selain pork bellynya ada side dish french fries dan potato chips ditemenin salad dgn simple dressing *looks like olive oil* ▪ Nasi Campur ala Sumatera Isinya ada nasi, pork belly *again*, babi panggang kaya model BPK gtu, kerupuk kulit babi, sayur daun singkong tumbuk dan yg paling khas sambel ijo andaliman. Semua gk ada yg gk enak 😋😋😋 sambelnya itu lho 'Sumatera' bangeettt 👍👍 If u guys called 'Pork Lover' u must try this restaurant 👌👌 next akan gw coba nasi campur ala Bali dan platter yg lengkap nya 😊😊 Saya kasih nilai 9 dari 10 utk Pokenbir ini..happy tummy guys 😊😊
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong di Setiabudi Saat Jalanan Macet Parah
Pokenbir telah lama dikenal sebagai restoran penyaji hidangan serba babi di Jakarta. Mulai dari hidangan pork belly hingga nasi campur babi, semuanya memiliki rasa yang sungguh lezat. Jadi, jika kamu mengaku sebagai pecinta hidangan babi, restoran yang berada di daerah Setiabudi ini tak boleh lupa untuk kamu sambangi.    
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Pork Belly 😍
Di Pokenbir sudah jelas menunya hampir semuanya adalah perbabian. Mulai dari babi ala chinese, western, babi ala Sumatera Utara sampe dari daerah Manado yang berupa rica-rica. Porsinya ada yang small dan large. Dan rasanya akan lebih worthed kalau kita datang secara berkelompok, secara menunya besar-besar sekali sehingga bisa saling berbagi. Nyobain salah satu menu disini yang kata nya super enak, namanya Pork Belly (375K) yang difoto adalah porsi large yang terdiri dari 20 buah pork belly dan disediakan juga french fries sebagai side dish nya. Ada tiga jenis saus yang disediakan mulai dari saus sambal, saus mustard dan kecap cabe. Pork belly nya super tebal dengan lapisan atas yang garing sekali, crunchy! Untuk rasa jangan ditanya lagi, tekstur yang lembut dibagian bawah dan renyah dibagian atas adalah ciri khas makanan ini 👍🏻 Buat pork lover, wajib mampir makan disini. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dari masakan Indonesia dan Barat. Puas banget makan disini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Olahan Babi Lezat di Jakarta Enak Buat di-Delivery-in6 Nasi Campur Khas Indonesia yang Berkelas di Ibu Kota9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >