Sign In

Poke Sushi

22 Reviews
Dharmawangsa200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Poke SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
35 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Poke Bowl Paling Lezat yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Selain sushi, restoran Poke Sushi juga menyediakan menu poke bowl yang melibatkan kehadiran potongan ikan tuna segar. Makanan yang diberi harga sebesar Rp 125.000 ini, disajikan bersama miso soup sehingga rasanya semakin mantap. Langsung saja pesan Ahi Poke, potongan ikan tuna yang ditumpuk dan disajikan dengan timun, dan saus poke spesial.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot All You Can Eat Favorit di Jakarta Selatan
Tak hanya 3 Wise Monkeys yang menjadi spot all you can eat Sushi di Jakarta Selatan. Karena kamu juga bisa menikmati sajian Sushi yang variatif di Poke Sushi, tepatnya di Ruko Dharmawangsa Square, Jl. Darmawangsa VI No. 6, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Di sini kamu akan bertemu dengan chef andal yang jago menyuguhkan pengalaman makan Sushi dengan harga yang memang sedikit lebih mahal dibanding 3 Wise Monkeys, yaitu Rp 295 ribu ++. Sebut saja salah satu menunya yaitu Half-Baked Dynamite, yang menggunakan potongan scallop yang dipanggang dengan aioli sauce. Rasanya sudah pasti bikin kamu tidak menyesal puas makan Sushi sampai kalap di sini!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Destinasi Favorit Para Pemburu Sushi di Jakarta Selatan
Satu lagi nih, sushi mantap yang bisa kamu nikmati Jakarta Selatan, yaitu Poke Sushi. Nasi pada sushi-nya pulen dengan topping seafood-nya yang manis dan segar. Dijamin kamu nggak bakalan nyesel deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Kalap Makan All You Can Eat Sushi di 5 Restoran Ini
Makan sushi sepuasnya di Poke Sushi juga nggak kalah mantap nih. Pilihan sushinya juga beragam banget, ada salmon sushi, tamago sashimi, salmon roll, hingga crunchy spicy salmon. Dengan harga Rp 200 ribu ++ kamu bisa mencicipi semua varian sushinya. Soal rasa nggak perlu diragukan lagi. Kamu cukup menyiapkan perut besar kamu aja! 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lebih Sehat Menjelang Puasa dengan 7 Salad Tersegar di Jakarta
Siapa sih yang bisa menolak godaan Japanese salad? Meskipun Poke Sushi terkenal akan all-you-can-eat sushi dan sashimi, kreasi salad mereka tidak kalah juara. Apalagi Chef’s Special Salmon Salad dengan irisan salmon dan timun, so tasty!

Featured in articlesSee all articles >

5 Poke Bowl Paling Lezat yang Wajib Kamu Coba di Jakarta6 Spot All You Can Eat Favorit di Jakarta Selatan 8 Spot Salad Bar Paling Segar & Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >