Sign In

Poach'd Brunch & Coffee House

19 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 06:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Poach'd Brunch & Coffee HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Kemang yang Punya Menu Brunch Jempolan
Terlihat dari namanya, cafe satu ini juga menyediakan menu brunch yang mantap. Untuk kamu yang ingin bersantap dengan menu sehat, kamu bisa memesan Pomegranate Muesli Bowl yang dibanderol dengan harga Rp 77 ribu. Pilihan buah segar dengan granola-nya bisa membuat mood kamu jadi happy seharian.
Dewi Sugiharto
0 photos
0 reviews
Best Brunch with unique menu!
Best Brunch! Poach’d has variative menu. We have different kind of brunch here. I love the most is Spanish Brunch. It comes with Paella, bread and rosti. The Mussel is awesome! Ah, the portion is huge. Don’t forget to try Sprinkled Latte!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 6 Egg Benedict Terbaik di Ibu Kota
Belum lama berdiri, Poach'd Brunch & Coffee House, sesuai dengan namanya menambah destinasi untuk mencoba berbagai macam menu brunch. Uniknya, disini tersedia menu brunch dari berbagai negara, lho! Menu Aussie (127K) menyajikan Eggs Benedict in Australian style. Poached egg disajikan dengan hollandaise, avocado, roasted beets, alfalfa sprouts, pomegranate seeds, cream cheese, capers, smoked salmon, dan snaper. Banyak elemen memang, namun masing-masing elemen saling melengkapi dish ini.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Berbuka Puasa yang Tak Boleh Dilewatkan di Ibu Kota
Di tempat yang belum lama buka ini, kamu bisa menikmati Ramadan special menu yang sayang banget kalau dilewatkan. Terdapat 3 menu yang bisa kamu coba, yakni Ayam Taliwang (105K) yang disajikan dengan nasi bakar, Kefta Tagine with Harira (147K) yang merupakan meatballs yang disajikan bersamaan dengan Moroccan stew, serta Lamb Vindaloo (127K), kambing berempah yang dimasak dengan bumbu rempah khas India.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di Kemang
Penasaran breakfast menu khas dari berbagai negara? Kamu bisa mampir ke Poach'd Brunch & Coffee House untuk membuktikan sendiri kelezatan breakfast menu dari berbagai negara mulai dari Aussie, French, Indian, Moroccan, Texan, Spanish, dan juga Indonesia! Dari seluruh breakfast menunya, menu yang paling populer dipesan adalah Aussie breakfast (127K). Di menu ini, ragam bahan segar khas Aussie bisa kamu cicipi. Menu ini memadukan 2 poached eggs, avocado, roasted beets, pomegranate seeds, cream cheese, capers, smoked salmon, dan snapper. Pastinya akan menjadi something new untuk lidah kamu!

Featured in articlesSee all articles >

Poach'd Brunch & Coffee House: Spot Brunch Fancy & Ngopi di Kemang5 Spot Brunch Santai dengan Spot Kece di Jakarta5 Cafe di Kemang yang Punya Menu Brunch Jempolan

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock