Sign In

Plataran Menteng

19 Reviews
Menteng200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Plataran MentengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Pusat untuk Pilihan Bukber dengan Teman Kantor
Kamu tak tahan melihat menu yang tampilannya merah merona? Memang, menu yang satu ini menggunakan bumbu yang tak biasa, yaitu Udang Sambal Durian. Sudah kebayang dengan campuran bahannya? Kamu bisa menjadikan menu ini sebagai salah satu menu untuk berbuka. Selain baru, menu ini juga jadi menu yang kini banyak dicoba dan diicip oleh pegiat kuliner di kawasan Jakarta Pusat. Menu ini merupakan menu baru di Plataran Menteng, lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Indonesia Premium untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Khalayak umumnya mengenal Plataran sebagai grup hospitality yang memiliki portofolio hotel dan restoran berkarakter Nusantara. Di kawasan Menteng, Plataran mengubah sebuah rumah tua bergaya art deco menjadi sebuah resto-lounge yang cozy. Untuk hidangannya, Plataran Menteng menghadirkan sederet sajian khas Nusantara yang tampil secara modern. Beberapa yang paling favorit adalah Salad Jantung Pisang (Rp 69.000), Nasi Goreng Keling (Rp 80.000) yang menambahkan keunikan rasa kari, dan Pindang Serani (Rp 179.000) dengan potongan besar daging ikan salmon, sehingga cocok disantap ramai-ramai.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng untuk Santap Bareng Keluarga
Plataran dikenal sebagai grup hospitality yang memiliki portofolio hotel dan restoran berkarakter Nusantara. Di kawasan Menteng, Plataran mengubah sebuah rumah tua bergaya art deco menjadi sebuah resto-lounge yang cozy. Letaknya yang strategis kerap menjadikannya sebagai titik temu favorit banyak kalangan. Untuk hidangannya, Plataran Menteng menghadirkan sederet sajian khas Nusantara yang tampil secara modern. Beberapa yang paling favorit adalah Salad Jantung Pisang (Rp 69.000), Nasi Goreng Keling (Rp 80.000) yang menambahkan keunikan rasa kari, dan Pindang Serani (Rp 179.000) dengan potongan besar daging ikan salmon, sehingga cocok disantap rama-rame.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Rijsttafel Terbaik di Ibu Kota untuk Sambut Hari Kemerdekaan
Dalam urusan berbagai hidangan nusantara, Plataran memang salah satu pemain yang tak diragukan lagi. Setelah sukses dengan restoran di Dharmawangsa, Plataran pun kembali membuka restoran di daerah Menteng. Jangan lupa memesan menu-menu yang terdapat di bagian Signatures seperti Ayam Dharmawangsa (129k), Kerapu Bakar Madura (70k per ons), serta Bebek Manggis Curry (125k) untuk melengkapi santapan kamu bersama keluarga atau teman-teman!
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Best in town
Naaaah plataran itu salah satu resto yang bagus buat adain acara dan ditambah makanannya yg enak dengan suasana yang bikin betah. Buat kalian yang mau ulangtahun atau bridalshower temen bisa kesini. Untuk nasi goreng keling ini enak tp agak manis bgt sih. Hahaha

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran yang Bisa Home Service Ditengah COVID-19Cita Rasa Indonesia Premium di 5 Restoran Fine Dining di Jakarta untuk Tahun Baru6 Restoran Nusantara dengan Sajian Berkelas di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >