Sign In

Plataran Dharmawangsa

29 Reviews
Dharmawangsa100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Plataran DharmawangsaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
11 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Restoran satu ini dihiasi dengan tumbuhan hijau yang membuat suasana restorannya semakin sejuk. Ada banyak menu Nusantara yang bisa kamu nikmati di sini, dan yang wajib untuk dicicipi yaitu Nasi Goreng Kemangi yang sangat harum dan rempah-rempah yang meresap sampai dalam (Rp 114 ribu) atau Bebek Manggis Curry (Rp 216 ribu).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ramadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta Selatan
Restoran yang mengusung tema rumah pelataran khas Joglo, menginspirasi Plataran Dharmawangsa untuk menyajikan suasana rumah adat Jawa yang membuat banyak pengunjungnya serasa berada di luar Jakarta. Untuk yang sedang merencanakan buka puasa dengan makanan khas Indonesia yang dikemas mewah, restoran ini cocok untuk kamu datangi untuk berbuka puasa. Nasi Goreng Keling, Bebek Manggis Curry, dan Dendeng Batokok sangat pas untuk dijadikan menu untuk sharing dan saling mencicipi hidangan satu sama lain. Jangan lupa untuk memesan Dharmawanga Delight untuk jadi minuman segar pelepas dahaganya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota
Menyajikan kuliner autentik Indonesia dari beragam provinsi, Plataran Dharmawangsa pun memiliki venue yang cantik, sangat cocok untuk buka puasa bersama. Gak usah bingung memilih menu yang beragam disini, karena Plataran memiliki set menu yang bisa kamu pilih. Untuk range harganya di kisaran 285K-445K. Untuk menu ini, kamu udah dapetin lengkap dari appetizer, main course, dan dessert.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kari Super Unik di Jakarta yang Siap Menggoda Selera
Apabila kamu menganggap aneh kombinasi antara buah manggis, kari, dan daging bebek, itu tandanya kamu belum pernah mencicipi sajian Bebek Kari Manggis buatan Plataran Dharmawangsa. Ya, sekalipun mengundang kernyitan dahi, perpaduan ketiganya ternyata berhasil menciptakan kenikmatan tiada tara.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sate Ala Restoran yang Tak Kalah Nikmat Dengan Kaki Lima
Restoran mewah sekelas Plataran Dharmawangsa juga menyediakan hidangan Sate yang memiliki cita rasa nikmat. Tersedia dua macam varian Sate, yakni Sate Ayam dan Sate Sapi. Tentukan pesanan sesuai dengan seleramu ya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Nusantara Untuk Bersantap Bersama Keluarga #DiRumahAja5 Tempat Makan bersama Keluarga untuk Merayakan Tahun Baru di Jakarta 6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik

Featured in guidesSee all guides >

Special Gathering