Sign In

Pizza Time

4 Reviews
Green GardenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza TimeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Pizza Mozarella 30 ribuan Super Mulur Favoritnya Anak Kekinian
Siapa bilang pizza cuma cocok jadi camilan? Ternyata dengan porsinya yang jumbo dan isiannya yang royal, pizza juga bisa lho jadi menu makan siang atau makan malam kamu. Seperti menu cheesy cheese yang dibanderol seharga Rp 28k ini. Seporsi pizza yang dibagi dalam empat potong sudah lengkap dengan isian jamur, bawang, oregano, mayones, saus, dan yang paling penting keju mozarellanya. Kalau suka dengan tambahan daging, kamu bisa pesan calzone moo yang rasanya nggak kalah menggiurkan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Mac and Cheese Paling Meleleh di Jakarta
Makaroni pasta yang dimasak hingga empuk dan lembut disajikan dalam sebuah mangkuk saji dengan tambahan irisan smoked beef dan lelehan keju mozarella. Teksturnya creamy dan cheesy banget, cocok deh buat kamu penggila masakan olahan keju. Selain itu, porsi yang dihadirkan juga pas banget dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp 28k per porsi. Siap-siap banjir lelehan keju deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Olahan Makaroni Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Sebut kata makaroni dan kedai pizza pasti yang langsung terbayang adalah menu mac and cheese. Nggak perlu sedih, di spot jajan pizza ini kamu juga bisa pesta pasta dengan langsung memesan seporsi mac and cheese seharga Rp 28k. Dalam setiap mangkuk sajinya kamu bisa mendapatkan olahan pasta makaroni yang diberi topping smoked beef dan keju mozarella yang super melted di atasnya. Lihatnya aja udah ngiler, jadi tunggu apa lagi langsung cicipi yuk!

Featured in articlesSee all articles >

5 Pizza Mozarella 30 ribuan Super Mulur Favoritnya Anak Kekinian5 Mac and Cheese Paling Meleleh di Jakarta5 Olahan Makaroni Paling Bikin Ngiler di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >