Sign In

Pizza Marzano

7 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza MarzanoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Rendang Pizza
Cobain pizza disini karna banyak temen2 yang bilang enak dan suka pizza disini. Aku suka pizza yang model nya tipis soalnya, jadi banyak yang sering rekomendasikan kesini. Lokasi nya di dalem sogo dan ga susah sih carinya, pas masuk sogo langsung keliatan. Aku cobain : 1. Rendang Pizza Ini menu baru dan harus banget di coba. Pizza dengan citarasa indonesia. Cocok banget ternyata pizza pake topping rendang 👍 Lebih enak lagi dimakan pake saos 🤤 ciri khas orang indonesia banget ya, harus banget pake saos biar tambah nikmat. 2. Dough balls formaggi Bentuk nya lucu bulet2, untuk rasa so so aja sih. Kalo di makan langsung ga ada rasa, emang harus di cocol pake garlic butter nya 👍 3. Roasted Salmon with Citrus Dressing Porsi salad nya gede banget sih dan salmon nya juga enak banget. Bisa kenyang juga sih makan salad seporsi ini sendirian 😂 4. Spagethhi Tartufo Rasanya nya lumayan sih, black truffle nya bikin wangi sih. Ga enek juga padahal lumayan creamy. 5. Ice Americano Rasanya mirip lha sama ice americano pada umumnya sih. Yang ga suka pizza tebel, harus banget cobain marzano. Soalnya ini pertama kali juga aku cobain dan suka sih. Place : 8/10 Price : 8/10 Taste : 8.5/10 Service : 8/10 Overall ok sih, tempatnya juga nyaman dan pelayanan pun ok. Makanan lumayan cepet kok penyajian nya 👍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Makanan Baru di Central Park Mall yang Wajib Buru-buru Dicoba
Bukan hanya trendi, sajian baru buatan Pizza Marzano juga patut masuk ke dalam daftar makanan yang mesti buru-buru kamu coba di Central Park Mall. Bagaimana tidak, pizza yang bisa kamu dapatkan dengan modal sebesar 100 ribuan ini memiliki kenikmatan super nendang akibat melibatkan topping yang sangat tak biasa, yakni rendang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Porsi Besar untuk Kumpul Keluarga
Yang paling wajib kamu pesan di sini adalah signature dishnya yaitu Romana yang merupakan Pizza berukuran besar dan tipis yang bisa ditambahkan topping yang menjadi kesukaan kamu. Bahagianya lagi, semua pizza yang tersedia di sini harganya nggak lebih dari Rp 100 ribu. Jadi kamu dan keluarga, pasti puas banget!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Pizza Lezat yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan
Kamu wajib mencoba signature dish-nya, Romana, yakni pizza khas Roma berukuran besar dan tipis yang dapat ditambahkan beragam jenis topping pilihan. Ada juga Neapolitan Pizza berdiameter 10 inci dan disajikan secara tradisional dengan topping sederhana yang lezat. Harga masing-masing pizza yang ditawarkan oleh restoran ini tidak lebih dari Rp 100 ribu per porsinya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Lezat di Central Park Untuk Makan Keluarga di Malam Natal5 Makanan Baru di Central Park Mall yang Wajib Buru-buru Dicoba5 Pizza Porsi Besar untuk Kumpul Keluarga

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Central Park