Sign In

Pizza Marzano

10 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza MarzanoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Pizza marzano
IG-MissFattyTummy Pertama kali pizza marzano hadir di indonesia khususnya di jakarta, miss selalu suka sama setiap menu yg ada. Kali ini miss cobain pasta nya yaitu spaghetti aglio olio tanpa topping ( tingkat kematangan spaghetti nya, spaghettinya ga kering, dan rasa asinnya juga pas di lidah miss top) pennette pollo pesto ( penne dengan bumbu pesto dan keju mozzarella yg nikmat banget) untuk menu yg selalu miss pesen dough ball must try bgt ini
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Italian Pizza vs American Pizza? Ini Bedanya!
Meski tidak sepenuhnya menyajikan menu-menu khas Italia, namun untuk ragam menu pizza, Pizza Marzano adalah salah satu yang terbaik dalam menyajikan cita rasa autentik. Kamu perlu mencoba signature dish-nya, Romana, yakni pizza khas Roma berukuran besar dan tipis yang dapat ditambahkan beragam jenis topping pilihan. Ada juga Neapolitan Pizza berdiameter 10 inci dan disajikan secara tradisional dengan topping sederhana yang lezat. Harga masing-masing pizza yang ditawarkan oleh restoran ini tidak lebih dari Rp 100 ribu per porsinya.
Ruben van Beek
0 photos
0 reviews
Great pizza
The pizza was really great. We loved it.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Bola Paling Lezat di Jakarta
Di samping pizza, Dough Balls Formaggi menjadi menu yang wajib kamu pesan di Pizza Express. Makanan yang tergabung dalam menu pembuka ini diolah dengan melibatkan grana padano cheese dan disajikan bersama garlic butter. Dengan menyantap Dough Balls, waktu tunggu hingga hidangan utama tersaji di atas meja tentu tak akan terasa begitu menjemukan. 
Christalique Suryaputri
0 photos
0 reviews
Pizza tipis dan enak!
Pizza Classic nya enak (topping American) minta upsize agar lebih tipis dan besar, jauh lebih enak! Dessertnya cobain Tiramisu!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Keju Ricotta yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Hidangan penutup khas Italia bernama Cannoli Siciliana, sejenis pastry berbentuk tabung yang berisi keju Ricotta, juga dapat menjadi salah satu cara untuk menikmati lezatnya keju Ricotta. Makanan ini dapat kamu peroleh di Pizza Express dengan harga Rp 62.000,00.
Jun Ki
0 photos
0 reviews
Hmm buat aku, ini krng enak krn krng cocok sm lidah aku. Entah kenapa aku gak demem aja mungkin krn pizzanya terlalu tipis, sedangkan aku doyannya pizza yg tebel.
Melisa Halim
0 photos
0 reviews
Nice for a Hangout
This place is nice for a hangout with friends. I'm rating 4/5 for the food also (they taste nice!). Definitely coming back for more to taste other menus.
jin jih
0 photos
0 reviews
I think it's great to hang out here with larger group of friends. Food is great, service was also great!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Menarik yang Nggak Boleh Ketinggalan Kamu Serbu5 Tiramisu yang Manisnya Bikin Semangat Seharian5 Menu Spaghetti Aglio Olio Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Amazing Pizza Western Food: Senayan City