Sign In

Pizza Hut

12 Reviews
PesanggrahanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah yang Bikin Tengah Bulan Tetap Makan Enak
Penggemar setia Pizza Hut pasti sudah hapal deh dengan Sensasi Delight. Karena kamu bisa menuikmati beragam menu hematnya mulai dari Rp 35 ribu saja! Cuma modal selembar uang Rp 50 ribu kamu sudah bisa makan enak di Pizza Hut kan? Yuk, ke outlet Pizza Hut terdekat!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas Buat Kantong yang Menipis
Qravers, ada menu baru nih dari Pizza Hut! Buat kamu yang sudah berkeluarga atau mau traktir sepupu dan keponakan, ada menu Kiddie Meal seharga Rp 40 ribu sudah termasuk merchandise khusus. Kamu bisa traktir si kecil paket Kiddie Chicken atau Kiddie Beef, dapatkan satu menu utama, satu minuman, corn soup dan salad buah. Oke banget kan? Ayo ajak si kecil ke Pizza Hut!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Sampai Kenyang untuk Rayakan Hari Gajian
Punya rencana nonton buat rayakan gajian? Isi perut dulu aja dengan promo Sensasi Delight di Pizza Hut. Dengan merogoh kocek Rp 39 ribuan, kamu sudah bisa makan bareng teman maupun pasangan. Nonton jadi tenang karena perut sudah kenyang!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Banjir untung kalau pakai aplikasi Qraved. Karena dengan follow Qraved Official Page untuk brand, restoran, mall, dan media favoritmu, kamu bisa dapetin berbagai update termasuk kupon menarik. Sama kayak kupon Gratis Pan Personal Meat Lovers dari Pizza Hut ini. Oke banget kan? Yuk, follow Pizza Hut Official Account dari aplikasi Qraved sekarang juga!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Seru yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!8 Promo Makan Murah yang Bikin Tengah Bulan Tetap Makan Enak8 Promo Makan Puas Buat Kantong yang Menipis

Featured in guidesSee all guides >