Sign In

Pizza Hut

3 Reviews
KalibataBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan
Pizza Hut emang selalu kasih kamu kesempatan makan bareng teman-teman dengan promo menariknya nih! Setiap hari Selasa - Jumat, kamu bisa ajak teman-temanmu ke Pizza Hut untuk nikmatin promo Beli 1 Makanan Gratis 1 Minuman. Promo ini berlaku dari jam 2 siang hingga jam 5 sore. Daripada kumpul bareng temen cuma jadi wacana, mendingan langsung ke Pizza Hut aja!
Della Medina
0 photos
0 reviews
8 Makanan Serba Hitam yang Berhasil Bikin Penasaran
Belum lama ini, restoran pizza yang paling terkenal di tengah masyarakat ini juga mengeluarkan menu pizza berwarna hitam. Banyak banget pilihan topping untuk menu pizza hitam yang bisa kamu pesan di sini. Salah satu yang mesti banget kamu cobain yaitu Black Pizza dengan topping cheese burger, rasanya enak banget! Biar makin mantap, tambahkan juga pinggiran kejunya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Awal Bulan Buat Pesta Makan Sehabis Gajian
Ngobrol bareng teman pasti lebih asik nih kalau sambil ngemil Choco Caramel Pizza dan Mocha Float di Pizza Hut! Yuk, nikmati promo Happy Hour dari Pizza Hut ini hanya di jam 2 sampai jam 5 sore. Lumayan kan?

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Hemat Buat Manjakan Perut di Tanggal Tua7 Promo Makan Puas yang Nggak Nguras Kantong 8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan

Featured in guidesSee all guides >