Sign In

Pizza Hut

47 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
51 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Pizza Super Mantap yang Makin Nagih Kalau Disantap Bareng Saus Sambal
Popularitas jaringan restoran asal Amerika Serikat ini tidak perlu diragukan lagi, karena telah difavoritkan sejak lama oleh masyarakat Indonesia, bahkan menjadi pelopor hidangan sejenis di negeri ini. Di sini, tersedia empat jenis pizza andalan, yakni Pan Pizza yang tampil klasik, Stuffed Crust dengan tepian berisi sosis atau keju, Crown Crust yang super renyah, dan Cheesy Bites yang kaya akan keju. Masing-masing tersedia dalam pilihan ukuran personal, regular dan large, serta tersedia dalam beragam topping. Beberapa yang cocok disantap dengan cocolan saus sambal adalah American Favourite, Super Supreme, Meat Lovers, dan Tuna Melt.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Porsi Besar untuk Kumpul Keluarga
Siapa yang tak kenal dengan pizza yang sudah punya gerai di banyak kota ini? Pizza yang satu ini memang menjadi kesukaan banyak keluarga. Selain pizza-nya yang tebal dan enak, harganya juga sangat terjangkau. Di sini banyak banget tersedia menu topping pada pizzanya. Oh iya, cobain deh Black Pizza-nya yang unik! Pizza berwarna hitam dengan topping yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Psst, biar makin mantap tambahkan juga pinggiran kejunya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Favorit yang Siap Meluncur ke Rumahmu
Tempat pizza yang satu ini memang paling terkenal di tengah khalayak, karena rasanya yang enak dan harganya yang murah. Banyak banget pilihan toppingpizza yang bisa kamu santap di sini. Nggak cuma pizza-nya lho, ada pasta dan saladnya juga yang bisa kamu pesan di sini. Biar makin mantap, tambahkan juga pinggiran keju untuk pizza pesanan kamu.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Nanas Wajib Coba Sebelum Ikutan Viral PPAP Dance
Sensasi makan nanas yang unik juga bisa dicobain di Hawaiian Chicken Pizza dari Pizza Hut ini. Bayangin aja roti tebal ditaburi potongan nanas dan ayam, terus dibalut lelehan keju mozzarella. Apa enggak langsung pecah tuh? Yauda, langsung aja buat videonya.
Yoshua Trinanda Putra
0 photos
0 reviews
Selalu ngantri saat weekend
Pizza Hut selalu menjadi pilihan saya sebagai restaurant pizza yg cocok di lidah. Dengan berbagai pilihan makanan yang sangat bervariasi. Overall nice!

Featured in articlesSee all articles >

6 Pizza Super Mantap yang Makin Nagih Kalau Disantap Bareng Saus Sambal5 Pizza Porsi Besar untuk Kumpul Keluarga 5 Pizza Favorit yang Siap Meluncur ke Rumahmu

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Gandaria City