Sign In

Pizza E Birra

28 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza E BirraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
43 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
lumayan lah buat ganjel perut.. rasa pas di mulut
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ngidam Makanan Italia? Pesan Online di 5 Tempat Ini Aja!
Pizza tentu menjadi menu yang pertama kali terbayang dalam benak kala diri dilanda rasa ngidam akan hidangan Italia. Jika sudah begitu, jangan ragu untuk melakukan pemesanan ragam pizza nikmat kreasi Pizza E Birra, seperti varian Cheese Burger, Calabrese, Spicy Oxtail, dan Pepperoni, melalui layanan GO-FOOD.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup
Restoran besutan ISMAYA Group yang memiliki konsep sports bar, menggabungkan dua kombinasi favorit, pizza dan bir ini tak mau ketinggalan dengan mengadakan nobar World Cup tahun ini. Menyediakan big screen untuk nobar, Pizza e Birra pun memiliki promo yang menarik, yakni Buy 3 Get 4 Prost Beer. Selama nobar, kamu pun dapat memenangkan berbagai macam hadiah seperti merchandise, voucher makan, dan masih banyak lagi! Jangan lupa menyantap Detroit Style Pizza, salah satu menu pizza terbaru di Pizza e Birra dengan bentuk kotak, adonan tebal namun memiliki crust yang tipis. Varian Cheese Burger (109K) merupakan rekomendasi dari Pizza e Birra yang membuat cheese burger dalam bentuk pizza. Yum!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo untuk Teman Nobar Piala Dunia yang Lebih Seru
Siapa yang sudah punya jadwal nonton bareng teman nongkrong weekend ini? Kalau belum, kamu bisa datang langsung ke Pizza e Birra untuk bisa rasakan keseruan nobar kali ini dengan promo Buy 3 Get 4 Prost Beer yang bisa kamu nikmati bareng teman-teman. Apalagi kamu bisa dapetin kesempatan memenangkan hadiah menarik selama pertandingan!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Favorit yang Siap Meluncur ke Rumahmu
Meski punya banyak pilihan toppingnya, tapi kamu nggak perlu ragu nih untuk makan di sini karena semua pilihan menunya enak-enak banget. Menu wajib yang harus kamu coba adalah Naked Gun dengan topping sosis dan telur yang diberi banyakan. Seporsinya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 85 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

Ngidam Makanan Italia? Pesan Online di 5 Tempat Ini Aja!Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup 7 Promo untuk Teman Nobar Piala Dunia yang Lebih Seru

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Central ParkFeatured Dining Spots: Central Park