Sign In

Pizza E Birra

49 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza E BirraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Marcel Aditya
0 photos
0 reviews
fast service
good service, waiter is proactive and nice ambience
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pisang Kekinian yang Nggak Bakal Bikin Bosan
Tak cuma pizza saja, deretan menu dessert di sini juga jadi favorit lho. Buat kamu pencinta pisang, cobain deh Banatella (Rp 49 ribu). Pisangnya diberi topping nutella dan vanilla ice cream. Perpaduan rasa manis dan segarnya dijamin bikin lidah kamu bergoyang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Porsi Besar untuk Kumpul Keluarga
Banyak sekali menu pizza dengan topping yang beragam di sini, tapi yang paling direkomendasikan itu adalah Naked Gun. Naked Gun ini disajikan dengan topping sosis dan telur. Kenikmatan rasa gurih dengan teksturnya yang garing bakalan kamu rasakan pada gigitan pertama. Nggak mahal kok, cuma Rp 85 ribu aja lho!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Camilan Pisang yang Selalu Jadi Favorit Banyak Orang
Tempat ini memang sangat terkenal dengan pizza berukuran sangat besar. Nah buat kamu pencinta pisang, di sini ada pizza dengan topping pisang. Cobain deh Banatella yang terbuat dari pisang, dengan topping nutella dan vanilla ice cream. Kebayang kan bagaimana rasanya? Perpaduan rasa manis dan segarnya dijamin bikin lidah kamu termanjakan. Untuk menikmati Banatella ini kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 49 ribu ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Makanan di Setiabudi yang Sering Diantar "Bang" Go Food Saat Malam
Godaan kelezatan pizza memang sangat sulit untuk ditepis, apalagi bila perut menjerit minta makan saat tengah malam. Jika memang perutmu hanya bisa “ditenangkan” setelah mendapat asupan pizza, cobalah untuk memesan rangkaian pizza ala Pizza e Birra lewat layanan Go-Food.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pisang Kekinian yang Nggak Bakal Bikin Bosan7 Pizza Pepperoni Terlezat yang Wajib Dicoba di Jakarta5 Pizza Porsi Besar untuk Kumpul Keluarga

Featured in guidesSee all guides >

Amazing Pizza