Sign In

Pizza E Birra

38 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza E BirraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
24 ratings
Irfanto Makarim Pratama
0 photos
0 reviews
Pizza nya enak! Ambience nya jg oke~
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Wings Terfavorit di Jakarta yang Bisa Didelivery
Terkenal dengan menu pizza-nya, di sini kamu juga bisa menikmati chicken wings-nya yang juga menjadi favorit orang banyak di sini. Untuk pilihan saus favorit, pesan deh Honey Mustard Chicken Wings. Ayamnya yang renyah dengan saus honey mustard-nya menghasilkan cita rasa yang gurih dan manis. Untuk bisa menyantap menu ini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 65 ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Lagi Hits di Jakarta
Saat bertandang ke Pizza E Birra, kamu tak boleh sampai melewatkan menu baru yang diberi nama Blackcurrant Semifreddo. Pasalnya, dessert dingin yang memadukan cita rasa manis dan asam ini memiliki sensasi segar yang sanggup memanjakan lidah.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Asyik Nobar Bola Sambil Ditemani Bir Dingin
Ngebir sambil nonton bola ditemani pizza panas? Makin seru tentunya. Dengan berbagai pilihan bir dingin dan pilihan menu di Pizza E Bira bakal bikin nobar sama temanmu makin seru!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Chicken Wings yang Enaknya Nggak Bisa Bohong
Nge-bir kurang lengkap tanpa camilannya. Nah, selain pizza camilan yang enak di sini ada juga chicken wings-nya. Biar makin enak pesan Big Time Size-nya. Porsinya banyakan jadi enak untuk dijadikan menu share bersama teman. 

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 7 Event Seru Bareng Sahabat Weekend Ini5 Sport Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng 5 Chicken Wings Terfavorit di Jakarta yang Bisa Didelivery

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Gandaria CityBest Restaurants In Gandaria City