Sign In

Pison Coffee

6 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pison CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.4
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Brunch Guide: 7 Spot Buat Santap Pagi di Jakarta Selatan
Pison Coffee turut menjadi kedai kopi di selatan Jakarta yang memiliki deretan menu makan tengah mantap, di antaranya Thai Beef Salad dan Avo on Toast. Agar sensasi brunch semakin sedap, pastikan minuman andalan Pison Coffee, seperti Espresso Matcha dan Espresso Avocado, ikut tersaji di atas meja.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati
Kafe ini mengusung konsep interior layaknya teras belakang rumah, dengan tambahan beberapa tanaman hijau di berbagai sudutnya, menciptakan kesan santai yang berkesan. Beragam racikan kopi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan coffee shop pada umumnya, namun memiiki pendekatan yang berbeda pada kurasi biji-bijianya, di mana berganti secara berkala. Cobain deh dua racikan House Special, yakni Espresso Avocado (Rp 60.000) yang terasa gurih, dan Espresso Matcho (Rp 60.000) yang terasa lebih aromatik harumnya. Jangan lupa juga cobain Breakfast Jar (Rp 70.000) yang legendaris di sini, di mana terdiri dari tiga versi, yakni Dragon Fruit, Pineapple anda Mango Smoothies, dan Geen Smoothies.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Asal Bali yang Sudah Buka di Jakarta
Sensasi ngopi di Pulau Dewata kini dapat kamu rasakan di Pison Coffee yang telah hadir di ibu kota. Apabila kamu berminat untuk nongkrong sambil menikmati makanan dan secangkir kopi di kedai asal Bali ini, setidaknya kamu harus menyiapkan modal sebesar Rp 100.000.
Ananda Satya
0 photos
0 reviews
Sukaaa sama tempatnya, betah deh pokoknya duduk ngobrol lama disana. Makanannya enak semua yg dipesen. Nyoba dateng kesana gara gara recommend dari nyokapnya temen, ternyata gak mengecewakan. dan tempatnya selalu penuh, tiap abis ada yg pergi pasti langsung ada yg dateng lagi. Cuma bingung sama parkirnya aja sih, untungnya banyak vallet yg available.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot New Spot: 7 Restoran Baru di Ibukota yang Wajib Didatangi
From Bali to Jakarta, please welcome, Pison Coffee to J-town! Pison Coffee terletak di dekat Okuzono, tepatnya menempati bangunan yang dulunya MOJO Restaurant. Pison Coffee sangat terkenal diantara para pencinta kopi di Bali sebagai salah satu tempat ngopi yang menyajikan kopi dengan biji kopi terbaik. Kalau mampir disini, kamu bisa memesan Brioche French Toast (65k) yang dilengkapi dengan caramelized banana, berries, maple syrup ditemani dengan secangkir Capucchino (35k)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Baru di Jakarta: Maret 2018
Mau Mau ngopi sambil makan enak? Datang saja ke Pison Coffee. Selain sajian kopi nikmat, tempat yang baru saja dibuka di kawasan Senopati ini turut menyajikan berbagai macam sajian lezat, salah satu yang wajib kamu coba adalah Red Velvet Burger. sambil makan enak? Datang saja ke Pison Coffee. Selain sajian kopi nikmat, tempat yang baru saja dibuka di kawasan Senopati ini turut menyajikan berbagai macam sajian lezat, salah satu yang wajib kamu coba adalah Red Velvet Burger.

Featured in articlesSee all articles >

Brunch Guide: 7 Spot Buat Santap Pagi di Jakarta Selatan6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati5 Spot Brunch Santai dengan Spot Kece di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Chillin' Time