Sign In

Pisang Goreng Madu Bu Nanik

105 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 06:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pisang Goreng Madu Bu NanikSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
92 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Camilan Enak Siap Antar yang Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru
Siapa sih yang nggak tau pisang goreng hits satu ini. Rasa manisnya yang legit memang membuat banyak orang jatuh hati dengan kenikmatannya. Langsung saja pesan Pisang Goreng Madu yang menjadi andalan di sini. Tak cuma itu, beberapa menu lain yang bisa kamu coba di sini ada Nanas Goreng Madu, Tahu Tempur, Ubi Goreng Madu, dan Nangka Goreng Madu. Menu favorit ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu kurang dari Rp 10 ribu/pcsnya. Mantap kan?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Gorengan Enak yang Selalu Jadi Takjil Buka Puasa
Bagi warga Jakarta, pamor pisang goreng madu buatan ibu Nanik sudah tidak perlu diaragukan lagi kualitasnya. Menu andalannya adalan Pisang Goreng Madu (Rp 5.000), yang sekilas terlihat gosong, namun terasa legit karena berasal dari karamelisasi madu saat digoreng. Rasa manis madu mendorong keluarnya cita rasa gurih dan sedikit asam pada pisang, sehingga memunculkan kombinasi rasa yang menarik, dan pastinya bikin ketagihan. Beberapa menu favorit lainnya di sini adalah Cempedak Goreng Madu (Rp 7.000), Sukun Goreng Asin (Rp 7.000), dan Nasi Bakar Tuna (Rp 20.000).
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Berburu Menu Ikan Teri yang Rasanya Paling Juara
Pernah dengan tempat jajan ini? Pastinya dong. Spot jajan camilan yang terkenal dengan pisang goreng madu dan sukun goreng madunya ini juga punya menu pilihan lainnya yang cocok dibawa pulang. Aneka nasi bakar dengan berbagai isian dibanderol seharga Rp 20k hingga Rp 25k. Nah, ternyata dibalik wanginya nasi bakar berbalut daun pisang ini tersembunyi isian ikan teri yang super gurih. Semakin nggak bakal berhenti ngunyah karena paduan daun kemangi dan sambal di dalamnya. Enak!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Pisgor Madu
Uda sering banget makan pisang goreng madu ini, apalagi pas awal2 masih viral, rela tungguin lama demi cobain pisang goreng nya. Kalo kesana langsung belom pernah sih, selalu pesen nya pake ojek online. Uda pernah cobain gorengan nya yang lain juga tapi emang pisang nya tiada tanding 😂 Uda pernah cobain nangka, ote2, sukun, etc. Ternyata selain jual gorengan, ada jual cemilan atau sambel2 gitu juga. Jadi kalo mau order lewat ojek online bisa sekalian cobain. Pernah cobain nasi bakar nya, terlalu asin dan ga habis makan nya waktu itu. Terus pernah juga cobain thai tea nya, lumayan sih dan harga nya juga masih ok. Place : - Price : 7/10 Taste : 8.5/10 Service : - Dulu takut banget cobain pisang goreng nya, soalnya hitam dan berminyak banget. Sekali coba langsung ketagihan dan ini pisang ter enak deh. Pernah cobain pisang goreng madu merk lain, ga seenak ini 🤤👍
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Pisang goreng madu
Pisang goreng madu legendaris nih, gak pernah sepi dan selalu penuh antrian. Kalau uda sampai kayak gini, kebayang dong rasanya kyak apa ?? Tekstur pisangnya yang lembut dan manis di dalam bercampur dengan kulitnya yang super crispy, ini nagih banget sih, manis dari pisang dan madunya itu cucok banget. 1 berasa gak cukup , 2 kekenyangan balada makan pisang goreng madu nih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Enak Siap Antar yang Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru 5 Gorengan Enak yang Selalu Jadi Takjil Buka Puasa5 Spot Berburu Menu Ikan Teri yang Rasanya Paling Juara

Featured in guidesSee all guides >