Sign In

Pisa Kafe

80 Reviews
Menteng200rb - 300rb
Hours 10:30 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pisa KafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
84 ratings
Puput Indah
0 photos
0 reviews
Ada harga, ada rasa!
Sesuai judul, makan dengan harga yg lumayan di kantong, tapi kenyang di perut lah ya. Pertama kali nyobain spaghetti carbonara mikirnya "wah porsinya dikit" ternyata kenyang banget brooo hahaha Ditambah dengan ice greentea latte. Siapin air mineral deh kalo gak mau terlalu creamy!
Indah m
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hits Untuk Buka Puasa dengan Promo Spesial
Terkenal dengan sajian pasta dan gelato, Pisa CafĂ© yang berlokasi di kawasan Menteng dan  Mahakam ini juga tak mau ketinggalan untuk memberikan penawaran spesial buat kamu yang mencari santapan terlezat untuk berbuka. Pilihan menunya pun menggoda, mula dari Ayam Betutu (Rp 110 ribu ++), Pallu Basa (Rp 120 ribu ++), Brongkos Jogja (Rp 105 ribu ++), juga Manuk Masak Bahandang (Rp 99 ribu ++). Menariknya, harga tersebut sudah termasuk kesegaran 1 botol AQUA Reflections.  
philip olivari
0 photos
0 reviews
Family dinner..
Makan disini bareng keluarga dan berakhir dgn kecewa.. coca cola yg tidak bersoda.. pasta yang dingin(dihangatkan kembali).. pizza yg keras.. pelayanan yg kurang sigap..
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Tempat Dengan Live Music Paling Asyik di Pusat Jakarta
Selain memiliki tempat yang asyik untuk berkumpul bersama teman-teman, Pisa Kafe juga akan memanjakanmu dengan alunan live music yang selalu ada setiap hari mulai pukul 21.00. Niscaya, nongkrong di sini akan terasa semakin seru sambil mendengarkan lagu-lagu yang membuat suasana makin riuh.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Buat Mutusin Pacar
Pisa Kafe adalah jawaban buat kamu yang ingin mutusin pacar namun belum punya kata-kata yang pas. Ajak saja pasanganmu ke sini. Biarkan dia menikmati asyiknya suasana dan juga nikmatnya kuliner yang ada di sana. Varian menunya beragam, mulai dari aneka zuppa, pasta, pizza, dan sandwich, juga gelato. Setelah itu, kamu bisa request lagu We Are Never Ever Getting Back Together-nya Taylor Swift. Niscaya, pasanganmu akan tahu apa maksud hatimu.

Featured in articlesSee all articles >

Serba Serbi Spaghetti Bolognese dan 5 Spot Terbaik di Jakarta untuk Menikmatinya5 Spot Kuliner di Jakarta yang Punya Live Music Seru7 Restoran Hits Untuk Buka Puasa dengan Promo Spesial

Featured in guidesSee all guides >

Live Music