Sign In

Pippo

32 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 10:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PippoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan
Pippo yang berlokasi di kawasan Senayan juga wajib kamu sambangi. Sebabnya, spesialis hidangan Italia premium yang satu ini memiliki ragam menu baru yang patut dijajal, dari mulai appetizer seperti Fried Ravioli, main course seperti Porchetta Goes To Hawaii (pizza dengan topping babi panggang, nanas, dan keju mozzarella), hingga dessert bernama Macedonia Con Gelato (mixed fruit salad dengan roasted almond dan vanilla gelato).
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Jakarta yang Punya Tiramisu Paling Lumer di Mulut
Setelah menikmati santapan ala Italia di sini, kamu juga memesan dessert Tiramisu sebagai pencuci mulut. Tiramisu di sini tidak menggunakan Rum, melainkan menggunakan campuran Amaretto alias almond liquor. Jadi kamu tak perlu khawatir untuk menyantapnya. Yummy~8
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: Event Party Hingga Jajan Diminggu Kedua Oktober
Menikmati minggu santai di Pippo tentu bisa apalagi dengan adanya Sunday Roast mereka yang akan dimeriahkan juga oleh Dennis Junio and Oele Pattiselanno. Langsung kunjungi Pippo di 14 oktober mulai dari pukul 12 siang.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
6 Happy Hour di Bar Terbaru Ibu Kota
Pippo merupakan restoran bergaya klasik yang hadir di Senayan City. Memiliki sederet ide dan acara kreatif yang membuat para pelanggan excited banget dengan restoran yang satu ini. Memiliki live entertainment yang membuat waktu mu di Pippo tidak akan terasa. Pilihan makanannya yang menarik dengan suasana yang hidup membuat happy hour mu lebh menyenangkan. Aneka cocktail, liquor dan bir yang mereka sajikan, tidak akan membuat kamu bosan. Kamu pun dapat melengkapi hidangan mu dengan segelas wine special dari Pippo lho! Classic Bramble Porpora bisa menjadi minuman tepat buat kamu saat pertama kali berkunjung ke Pippo!
Renaldi Natawidjaja
0 photos
0 reviews
Good Italian food in Senayan City
A nice ambience sets my expectation pretty high, luckily the food doesn't disappoint. I ordered pizza margherita and a medium steak, which was cooked perfectly. Would definitely coma back to try other menus.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kenikmatan Menu Hitam yang Unik dan Menggoda Selera5 Tiramisu yang Manisnya Bikin Semangat Seharian6 Pasta Lezat dengan Topping Seafood Berlimpah

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Senayan CityFeatured Dining Spots: Senayan City: