Sign In

Pipiltin Cocoa

27 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pipiltin CocoaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Cokelat Paling Unik di Jakarta
Jika kamu ingin acara menyantap camilan cokelat diwarnai dengan "atraksi menarik", Pipiltin Cocoa sangat wajib untuk kamu datangi. Spesialis cokelat di kawasan Thamrin ini memiliki menu Chocolate Soup yang mempertontonkan aksi melelehnya dark chocolate shell akibat terkena siraman chocolate ganache hingga berubah menjadi lautan sup cokelat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Lumeran Cokelat Buat Penghilang Stress
Mengusung kebanggaan sebagai produsen cokelat terbesar ketiga di dunia, seluruh produk Pipitlin Cocoa dibuat dari biji-biji cokelat terbaik Nusantara, seperti Aceh, Flores, Bali, dan Jawa Timur. Cobain deh menu Roles with Chocolate yang disajikan di atas piring besar berisi tiga susun kue sus dengan ice cream vanilla. Di sampingnya, tersedia segelas lelehan cokelat murni, yang bisa kamu jadikan saus siram atau cocolan. Masing-masing cokelat dan ice cream-nya, membuat tekstur kue sus menjadi lembut, dan terasa sangat lumer saat disantap. Cocok banget untuk dessert penyemangat di sore hari.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Toko Coklat Terlezat di Jakarta yang Bikin Hati Meleleh
Mengusung kebanggaan sebagai produsen cokelat terbesar ketiga di dunia, seluruh produk Pipiltin Cocoa dibuat dari biji-biji coklat terbaik Nusantara, seperti Aceh, Flores, Bali, dan Jawa Timur. Racikan produk yang paling disukai konsumen adalah varian coklat batangan, yang masih dibagi menjadi dua sub-varian, yakni Single Origin Chocolate Bar yang berasal dari 100% coklat murni, serta Mix Choco Bar yang ditambahkan oleh beberapa isian lezat, seperti Almond, Sea Salt, dan lain sebagainya. Rata-rata harga cokelat batangan di sini tidak lebih dari Rp 40 ribu per satuannya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate Lovers
Presentasi dari Tabanan Chocolate (50K) mungkin akan membuat kamu bingung pada awalnya. Usut punya usut, ternyata dessert ini terinspirasi dari pantai di Bali lho, makanya namanya familiar kan? Terdiri atas berbagai macam elemen seperti mousse, spiced creameaux, chocolate pearl dan dehydrated chocolate mousse dimana elemen-elemen tersebut memiliki keunikan cita rasa sendiri, dengan menggunakan cokelat dari Bali. Wajib banget cobain terutama buat kamu yang suka bereksperimen rasa!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Dessert Cokelat Terlezat di Jakarta
Melihat presentasi dari Tabanan Chocolate (50K) mungkin akan membuat kamu bingung pada awalnya. Usut punya usut, ternyata dessert ini terinspirasi dari pantai di Bali loh! Terdiri atas berbagai macam elemen seperti mousse, spiced creameaux, chocolate pearl dan dehydrated chocolate mousse dimana elemen-elemen tersebut memiliki keunikan cita rasa sendiri, dengan menggunakan cokelat dari Bali.

Featured in articlesSee all articles >

Pipiltin Cocoa: Kenikmatan Kreasi Cokelat Asli Indonesia5 Spot Makan Dessert Cokelat Paling Enak di Jakarta5 Camilan Cokelat Paling Unik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

All About Chocolate