Sign In

Pingoo

10 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PingooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
26 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Paling Berlimpah Buat Perut Karetmu
Memiliki konsep restoran yang unik, kamu pasti akan betah berlama-lama di sini karena bisa makan seafood platter sambil melihat pinguin-pinguin menggemaskan dibalik kaca. Coba langsung saja pesan pesan Pingoo Grill Seafood Platter. Menu ini menyajikan pilihan saus butter spiced cajun dan garlic parsley butter yang membuat seafood platter semakin mantap. Untuk porsi satu orang platternya ditawarkan seharga Rp 265 ribu. Dijamin ketagihan sama rasanya deh!
Mery Mey
0 photos
0 reviews
mkn bil maen
kl bawa anak2ksni. bgitu masuk psti ud lgsg lari mnuju kolam or aquarium or apa dah namanya itu yg ad pinguin ny. prtma masuk ud suka sm dekornya bgs. waiterny ramah2. eh wkt tu dtawarin mo fto ato ga sm pinguin aka anakny bs msk kdlm cm dg follow ig nya. whuaaa ga mo khilangan ksempetan dunk. lgsg sodorin anaknya whush whush πŸ˜‚ abis seru2an ma pinguin dtglah mknan dory fish & chips plus princess spagety bwt emaknya. pas emakny lg cari2 angle yg bgs bwt fto (bingung krn bgs2smua) eeeehhh kq dory ny di comot k spagety & emakny dtinggalin potato & sausny aja hahahaa... ya nasib emak2yg pnting anakny seneng. tapiii krn enakny bkin nagih. skrg kl k neo soho takut kl klantai pingoo krn anakny walo ud mkn aka bru aja slesai mkn, psti ttep minta mkn lg di pingoo πŸ˜‚ overall enaaaakkk & nyaman pke bgt. tp kl mnrt sy fto yg dtawarkn utk dtebus agk mahal (kl ga slh inget 250rb) mohon koreksi kl ada ksalahan yaa..
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Mantap yang Bikin Lahap
Restoran yang satu ini cukup unik karena kamu bisa menyantap makananmu sambil melihat penguin. Di sini kamu juga bisa menyantap seafood platter lho, langsung saja pesan Pingoo Grill Seafood Platter. Pilihan saus butter spiced cajun dan garlic parsley butter akan membuat seafood platter kamu semakin mantap. Untuk porsi satu orang platternya ditawarkan seharga Rp 265 ribu. Siap-siap dibikin ketagihan sama rasanya ya.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Paling Fresh di Jakarta
Membawa nuansa pinggir pantai kedalam restoran! Tempat yang oke dengan penataan interior yang cantik, nyaman dan uniknya, kamu bisa melihat pinguin. Kalau kalian makan di dekat akuarium, kalian diberikan kesempatan untuk memberi makan si pinguin loh! Menu makanannya pun sangat beragam, kamu akan menemukan beberapa menu laut yang tidak kamu temukan ditempat lain. Misalnya, Seafood Tomato Cream, Herbs Crumbed Tasmanian Salmon Fillet dan Spanghetti Vongole. Untuk pilihan seafood platter pun bisa kamu temukan dibagian Singature Grill by Pingoo. Mreka menyajikan Pingoo Grill Seafood Platter untuk satu orang (265K) dan empat orang (950K). Pelayan pun akan menawarkan dua saus pilihan yaitu butter spiced cajun dan garlic parsley butter. Kalau saus nya kurang, kamu juga bisa pesan ekstra saus yang masing-masing harganya 30K. Grilled Seafood Platter ini disajikan dengan kentang goreng, jagung manis dan sayuran-sayuran segar. Mantap!
eatimology RafikaAlfin
0 photos
0 reviews
Makan sama pinguin
resto yang belum lama buka ada disamping jakarta aquarium neo soho mall. jadi didalem resto ini ada pinguinnya dan bisa ngasih makan langsung ke pinguin di jam2 tertentu. eatimology pesen king prawn rasanya lumayan lah walaupun cuma dapet 3 dengan harga 135k. bumbunya meresap dengan enakπŸ˜‹πŸ˜‹ follow instagram @eatimology
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bikin Makin Hits di Neo Soho dan Central Park
Bersantap di restoran dengan pemandangan pinguin? Dimana lagi kalau bukan di restorang yang lagi hits ini. Pingoo yang berlokasi di ground floor Neo Soho Mall ini wajib banget kamu kunjungi kalau ingin mencoba suasana baru.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Biar Nggak Mati Gaya Saat Menikmati Weekend Bareng Anak
Yup, penguin! Dijamin nggak bakal mati gaya menghabiskan weekend bersama anak di spot ini. Selain seafoodnya yang nikmatnya selangit, ada pinguin hidup di dalam aquarium yang di-support oleh Taman Safari Indonesia. Anak bakal anteng deh pokoknya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Selamat, Kamu Resmi Jadi Anak Kekinian Kalau Sudah Pernah Ke 5 Tempat Ini
Melihat penguin di kebun binatang? Itu sudah biasa. Tapi bagaimana kalau melihat penguin di dalam mall? Yap, itu semua bisa kamu dapatkan di Pingoo. Kamu bisa merasakan sensasi makan di restoran di dalam mall sambil melihat penguin yang berenang dan bermain-main riang di balik kaca akuarium. Wah.. unik ya!
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Sebagai bagian dari Jakarta Aquarium (yang saat ini masih lagi under construction), menyediakan restaurant dengan aquarium besar dan 5-6 penguin di dalamnya. ada minimum ordernya 150k untuk weekdays dan 300k untuk weekend. Restorannya dingin banget! untuk makanannya, Fish and chips adalah menu yang aku rekomendasikan! Suka dengan tartar sauce dan kematangan ikannya. Squid ink angel hari : ini pertama kali makan terlintas dalam pikiran 'what the h*ll'.. so ini tidak direkomendasikan. Cappuccino nya juga tawar dan kemanisan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Baru Untuk Jadi Destinasi Kuliner di Minggu Ini!
Mari kita mulai dengan restoran baru yang menghadirkan terobosan baru pula. Pasalnya, restoran ini punya atraksi menarik berupa penguin yang dimasukkan ke dalam akuarium di dalam restoran. Media sosial kita memang sedang dihebohkan dengan restoran baru dalam Neo Soho Mall ini. Uniknya, Pingoo tidak sembarangan menghadirkan hewan yang dilindungi di Australia ini. Pingoo telah bekerja sama dengan Taman Safari Indonesia dan Aquawalk, sehingga tim untuk merawat penguin ini terlatih dan terpercaya. Wah, wajib datang langsung dan rasakan sensasinya, nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Platter Paling Berlimpah Buat Perut Karetmu 5 Restoran Menggemaskan di Jakarta untuk Membawa Si Kecil 6 Restoran Lezat di Neo Soho untuk Makan Bareng Keluarga Saat Akhir Pekan

Featured in guidesSee all guides >