Sign In

Pig Me Up, GO - Festival MOI

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pig Me Up, GO - Festival MOISee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Mienya oily
Pig Me Up ini merupakan salah satu outlet yang boleh dibilang startup dan cukup berhasil dalam melakukan penjualan baik dari segi pemasaran maupun dalam hal rasa serta penyajian menunya . . Sebenarnya gua dulu pernah review pas awal2 mereka buka sekitar tahun 2017 atau 2018 namun untuk menu nasinya, nah kali ini mereka ada jual menu mienya , dan saya pun tertarik untuk meliputnya . . Kali ini untuk menunya saya mesen combo noddle yang di upsize dengan Happy belly set nah untuk Happy belly set ini sudah termasuk gorengan berupa gyoza serta teh Ocha yang bebas refill . . Tempat : Pig Me Up Alamat : Mall Of Indonesia, Food court Dotonburi lantai 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara Non halal Jam buka : 10-22.00 . . Menu yang dipesan 1.Combo Noddle (IDR 63.636) 2.Upsize Happy Belly Set ( IDR 13.636) . . Penilaian Untuk tipikal mienya mereka menggunakan mie keriting yang biasa dijumpai pada mie2 ayam namun dengan kualitas yang lebih baik tentunya dengan adonan yang cukup oily . . Untuk toppingnya seperti yang saya pesan ini sangat komplit mulai dari babi garing, babi chasiu, serta gyoza dan babi kecapnya . . Untuk sambalnya mereka menggunakan sambal bawang namun tak terlalu pedas
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Babi Paling Wajib Coba di MOI
Ngidam babi bakar namun keadaan dompet sedang kurang bersahabat? Jangan sedih! Pig Me Up, spesialis babi bakar di MOI, siap menjawab rasa ngidam-mu dengan sajian babi bakar nikmat berbanderol harga 30 ribuan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Kotak Kekinian untuk Amankan Perut yang Kelaparan
Ingin perut dan lidahmu semakin puas dengan menyantap rice box berisi nasi dan daging babi? Cobalah Charsiu Don kreasi Pig Me Up. Setelah selesai menyantapnya, niscaya kamu akan langsung mendapatkan tenaga ekstra sehingga dapat lebih bersemangat dalam melanjutkan pekerjaan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Babi Paling Wajib Coba di MOI7 Nasi Kotak Kekinian untuk Amankan Perut yang Kelaparan

Featured in guidesSee all guides >