Sign In

Pig Hunter

48 Reviews
Sunter100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pig HunterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
34 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan
Sajian Pork Ribs favorit di sini disajikan dengan ukuran yang cukup besar dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 90 ribu. Kamu juga bisa memilih 3 pilihan sausnya yang mantap, ada BBQ, Black Pepper, dan Honey Sauce. Nggak perlu bingung milih, ketiganya enak banget.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila Daging
Membaca namanya, kamu tentu langsung paham bahwa olahan daging babi adalah bahan baku yang menjadi spesialisasinya. Segala rupa olahan daging babi tersaji dengan sangat lezat di sini, tidak terkecuali menu Pork Ribs. Restoran di kawasan Sunter, Jakarta Utara ini punya sajian Pork Ribs berukuran cukup raksasa seharga Rp 90 ribu saja per porsinya. Dagingnya benar-benar empuk, dan mudah dilepas dari tulang iganya. Kamu bisa menyantap Pork Ribs dengan tiga pilihan saus, yaitu BBQ, Black Pepper, dan Honey Sauce. Beberapa menu favorit lainnya yang wajib kamu coba di sini adalah Pork Knuckle with Sambal Matah (Rp 130.000), Cryspy Pork Belly (Rp 70.000), dan Babi Tepung Sambal Mercon (Rp 50.000).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling Nendang
Pig Hunter ternyata tak hanya menyediakan menu nasi babi, pork knuckle, atau pork platter. Diam-diam, spesialis hidangan babi yang berada di kawasan Sunter ini memiliki sajian American Pork Burger yang berisi pork patty, pulled pork, bacon, dan lelehan keju berbalut sensasi nikmat yang dahsyat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sajian Babi Panggang Paling Mantap di Jakarta
Dari namanya saja, sudah bisa ditebak bahwa restoran ini merupakan salah satu surganya hidangan babi di Jakarta. Masakan khas Peranakan dan Bali adalah dua tipe menu yang mendominasi sajian di restoran yang berlokasi di kawasan Sunter ini. Salah satu menu yang paling favorit di sini adalah Nasi Babi Guling seharga Rp 40 ribu per porsinya. Disajikan persis seperti yang biasa ditemukan di Bali, menu ini terdiri dari nasi hangat yang pulen, lawar yang sedikit pedas, ayam suwir, sambal matah, dan pastinya irisan babi guling.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata
Dari namanya saja, sudah bisa ditebak bahwa restoran ini merupakan salah satu surganya hidangan babi di Jakarta. Masakan khas Peranakan dan Bali adalah dua tipe menu yang mendominasi sajian di restoran yang berlokasi di kawasan Sunter ini. Salah satu menu yang paling favorit di sini adalah Nasi Babi Guling seharga Rp 40 ribu per porsinya. Disajikan persis seperti yang biasa ditemukan di Bali, menu ini terdiri dari nasi hangat yag pulen, lawar yang sedikit pedas, ayam suwir, sambal matah, dan pastinya irisan babi guling.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila DagingSiap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling Nendang

Featured in guidesSee all guides >